Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 2)

Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 2)
Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 2)

Belajar Dreamweaver Untuk Pemula (Part 2) – Oke kini saatnya saya melanjutkan artikel belajar dreamweaver. Jika kamu belum membaca tutorial yang sebelumnya, bisa kamu klik link atau tautan berikut ini ini : http://www.malik-abimanyu.in/2015/09/belajar-dreamweaver-untuk-pemula-part-1.html. Nah, kini kita saatnya melanjutkan artikel sebelumnya.

Di artikel belajar dreamweaver part 2 ini kita akan membahas bagaimana caranya untuk menyisipkan atau menambahkan background di Dreamweaver. Ini juga masih sangat dasar sekali. Jadi saya yakin kamu semua bisa. Nah, seperti biasa, saya akan membuat tutorial ini dalam bentuk video, mengapa? Karena tentu saja, tutorial dalam bentuk video adalah hal yang sangat mudah untuk dimengerti, dan bagi saya mudah untuk dibuat. Baiklah langsung saja ini dia video tutorial belajar dreamweaver untuk pemula.

Bagaimana? Sudah di tonton? Nah sangat mudah sekali bukan? Tutorial ini saya buat dengan “cinta”, hehe. Nah bagi kamu yang ingin melihat video secara jelas dan secara besar, kamu bisa melihat video tutorial belajar dreamweaver ini di tautan YouTube berikut ini : https://www.youtube.com/watch?v=4VsQw3EuSP8.

Baiklah, sekian artikel hari ini, semoga tutorial dreamweaver ini dapat bermanfaat bagi kamu. Dan tentu saja seterusnya akan saya update. Oke sekian dulu, Wassalamualaikum Wr Wb.






Comments are Closed