Berita Duka, Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’ Wafat

Berita Duka, Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’ Wafat
Berita Duka, Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’ Wafat



Berita Duka, Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’ Wafat – Innalilahi Wa’inailaihi Rojiun… telah pulang ke Rahmatullah dengna tenang, bernama Hadi atau yang lebih dikenal sebagai “Si Buta dari Gua Hantu”. Kita semua sudah tau bahwa Hadi Leo merupakan seorang aktor asal Indonesia yang sudah meramaikan film-film dan juga berbagai sinetron di Indonesia. Hadi Leo “Si Buta dari Gua Hantu” wafat pada hari Ahad, tanggal 13 September tahun 2015 pada jam 22:00 WIB. Dan rencanannya Hadi Leo akan dikuburkan di Baros, Sukabumi yang tak jauh dari rumahnya tersebut.

Dari mana kabar bahwa Hadi Leo wafat? Kabar tersebut didapatkan dari sebuah pesan berantai” yang berada di group chat insan perfilman saat senin pagi kemarin. “Innalillahi Wainna ilaihi  oji’uuuunn..jam 22.00wib td..Telah berpulang ke rahmatulloh saudara kita Aktor dan pemain sinetron era tahun 95an..Artis pemeran sinetron laga..”Si Buta Dari Goa Hantu” RCTI (HADI LEO) pria kelahiran 1965 asal Surabaya..,” begitulah isi pesan yang diterima pada hari Senin tanggal 14 September 2015. Berikut screenshoot dari pesan tersebut.

Berita Duka, Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’ Wafat
Berita Duka, Hadi Leo ‘Si Buta dari Gua Hantu’ Wafat

Sebelum wafat, Hadi Leo sempat menderita sakit yaitu kencing manis. Dan Alm. Hadi Leo wafat dikarenakan sakit kencing manis yang tentunya dikarenakan oleh gula. Memang kematian tak bisa kita undur, walau Hadi Leo sudah mengikuti berbagai perawawatan medis di Rumah Sakit yang berada di Mojokerto, Jawa Timur, namun dirinya tak kunjung sembuh. “Jenazah akan dikebumikan di Baros Sukabumi di rumahnya….mohon doanya smoga amal baiknya dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya…amiiin,” Begitulah lanjutan dari pesan berantai tersebut.

Sekarang, kita semua kehilangan seorang aktor Indoensia sejati, semoga amal ibadah Hadi Leo diterima oleh Allah SWT dan diharamkan neraka baginya. Amin Ya Robbal Alamin…



« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *