Peluang Usaha Pembayaran Tagihan Online

Peluang Usaha Pembayaran Tagihan Online – Teknologi memang banyak membantu kita dalam melakukan berbagai hal, dan salah satunya adalah dalam melakukan pembayaran tagihan rutin kita setiap bulannya seperti: pembayaran tagihan rekening listrik, pembayaran tagihan PDAM, pembayaran tagihan telepon, dll.

Dulu, dalam melakukan hal-hal tersebut di atas, kita mesti antri berjam-jam di berbagai loket yang ditunjuk oleh oleh perusahaan yang bersangkutan. Tapi sekarang, hal itu sudah tidak berlaku lagi, karena sekarang dalam melakukan pembayaran-pembayaran tagihan tersebut di atas bisa dilakukan dimana saja karena sekarang pelaku usaha jasa pembayaran tagihan sudah mulai banyak bertebaran di lingkungan tinggal kita.

Sekarang yang menjadi pertanyaanya adalah seandainya kita mau usaha seperti ini apakah masih adakah kesempatan bagi kita untuk usaha jasa pembayaran tagihan seperti itu? Dan bagaimana prospeknya?

Seperti yang admin sebutkan di atas tadi, kalau technologi terus berkembang dari hari ke hari. Begitu juga dengan usaha ini. Kalau sekarang ini di lingkungan tinggal anda hanya sebatas menerima pembayaran-pembayaran tagihan seperti yang diuraikan di atas yaitu pembayaran tagihan rekening listrik, pembayaran tagihan PDAM, pembayaran tagihan telepon, maka sekarang telah hadir inovasi baru yang bisa menerima berbagai macam pembayaran tagihan dalam satu aplikasi. Mau tau pembayaran apa sajakah itu?

  • Pembelian Pulsa.
  • Pembelian tiket online.
  • Pembayaran tagihan PLN.
  • Pembayaran tagihan PDAM.
  • Pembayaran tagihan telpon.
  • Pembayaran tagihan speedy.
  • Pembayaran tagihan TV kabel.
  • Pembayaran tagihan kartu kredit.
  • Pembayaran premi asuransi.
  • Jasa perbankan seperti transfer antar bank, tarik tunai, dll.
  • Dan masih banyak lagi.

Usaha Pembayaran Tagihan

Peluang Usaha Pembayaran Tagihan Online

Dengan melihat berbagai pembayaran tagihan seperti yang di uraikan di atas, sekarang kalau kita mau buka usaha jasa pembayaran tagihan pasti kita mampu bersaing dengan yang lain itu dan peluangnya masih sangat terbuka karena di tempat lain itu gak bisa menerima pembayaran tagihan seperti di atas. Bukankah begitu?

Sekarang pasti kita bertanya gimana caranya bergabung dan memulai usaha pembayaran tagihan online seperti itu?

Jawabannya langsung aja mendaftar ke Speedcash secara gratis tanpa di pungut bayaran pendaftaran dan biaya ke anggotaan sedikit pun. Lain kalau di tempat lain. Kalau di tempat lain, untuk bisa menjadi agen pembayaran mereka, kita harus membayar sejumlah uang untuk biaya ke anggotaan (member), belum lagi deposito untuk memulai usaha kita.

Kalau di Speedcash, biaya ke anggotaan tidak di pungut, kecuali deposito untuk memulai usaha kita. Dan deposito ini memang harus dan wajib. Dimanapun kita bergabung, pasti kita diminta untuk deposito sejumlah dana sebagai modal awal kita untuk transaksi nantinya.

Apakah anda bisa menangkap penjelasan yang di uraikan dalam artikel Peluang Usaha Pembayaran Tagihan online di atas? Kalau anda masih bingung dan kurang jelas dalam artikel ini, ayo langsung aja bertandang ke situsnya Speedcash. Di sana uraiannya lebih jelas dan lebih komplit sehingga kepaya anda gak puyeng lagi. 🙂

 






Comments are Closed