Berbagai Doktor yang Ternyata SETAN!

Berbagai Doktor yang Ternyata SETAN! – Merupakan sebuah pekerjaan yang mulia bagi doktor karena pekerjaan yang mereka lakukan adalah membantu orang-orang yang sedang mengalami sakit, entah itu sakit parah atau sakit ringan sekalipun doktor akan senantiasa membantu para pasiennya. Namun, apa jadinya bila para doktor ini adalah doktor yang memiliki tak seperti setan? Alias doktor-doktor ini merupakan doktor yang sangat kejam. Ingin tau kisahnya? Yuk kita bahas bersama.

Kisah Pertama : Dr Harry Howard Holmes

Berbagai Doktor yang Ternyata SETAN!
Dr Harry Howard Holmes merupakan doktor yang memiliki kisah yang benar-benar membuat kita miris, mengerikan, yah pokoknya bikin kita ngga banget deh. Yah bagaimana tidak, Dr Harry Howard Holmes yang bisa kita juluki sebagai doktor pembunuh ini mengaku sudah membunuh 27 orang wanita, namun nyatanya ada bukti bahwa Dr Harry Howard Holmes ini telah membunuh wanita muda sebanyak 150 nyawa! Nilai yang cukup fantastis bukan? Ya tentu saja, wong Dr Harry Howard Holmes ini sangat terobsesi dengan uang, yang akhirnya dia mencari-cari mangsanya dengan alih-alih menyewakan kamar mewah murah kepada para mangsanya. Mewah itu berarti benar-benar mewah loh ya, wong “istana horror” milik Dr Harry Howard Holmes itu sudah dilengkapi dengan berbagai jebakan-jebakan, kolam asam (Mungkin berguna untuk melumatkan mayat), kemudian ada juga kamar gas, meja pembedahan yang ada alat meregangkan tubuh manusia, kemudian ada krematorium, bahkan di gudang bawah tanah terdapat potongan-potongan tubuh manusia. Sadisnya, Dr Harry Howard Holmes ini membunuh mangsanya dengan menggantungnya, dan 10 meit sebelum mangsanya mati.

Kisah Kedua : Dr. Josef Mengele

Bisa juga kita sebut sebagai “malaikat maut” walaupun sebenarnya Dr. Josef Mengele ini bukan malaikat maut yang asli. Mengapa doktor Dr. Josef Mengele ini di sebut malaikat mau? Itu karena Dr. Josef Mengele ini memiliki hobi yang benar-benar aneh, dimana dia suka membunuh orang secara massal. Pembunuhan massal tersebut terbukti bahwa Dr. Josef Mengele ini pernah memasukkan 750 wanita ke dalam sebuah ruangna yang telah dia isi gas beracun atau mematikan, alasah Dr. Josef Mengele tersebut hanya lah para wanita itu terinsfeksi wabah kutu. Dr. Josef Mengele juga mempunyai hobi melakukan percobaan pada tubuh manusia. Terbukti bahwa Dr. Josef Mengele ini pernah melakukan pembedahan kepada anak kembar, setelah percobaan yang Dr. Josef Mengele lakukan selesai, anak kembar tersebut dia bunuh dan tubuh anak kembar itu dia bedah.

Kisah Ketiga : Shiro Ishii

Orang yang lahir di Jepang tanggal 25 Juni tahun 1892 ini merupakan doktor gila yang ketiga yang akan kita bahas di artikel ini. Shiro Ishii ini telah melakukan eksperimen brutal kepada para korbannya, yaitu contohnya seperti memotong tubuh korbannya guna diteliti atau bahkan mengikat banyak bom ke korbannya untuk menguji efektivitas dari bom yang dia buat tersebut. Kekejaman yang menurut saya sangat kejam adalah ketiga Shiro Ishii ini menghamili seorang wanita, kemudian wanita tersebut dia jadikan sebagai bahan percobaannya, yaitu wanita tersebut di jadikan tahanan dengan kaki yang diamputasi dan juga dipasang ke bagian lain dari tubuh mereka, para tawanan dibuat beku anggota tubuhnya dan juga dicairkan untuk mempelajari hasil gangren yang tak diobati.


(Next News) »



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *