Tempat Nambang Bitcoin Gratis Dengan Waktu Yang Cepat

Tempat Nambang Bitcoin Gratis Dengan Waktu Yang Cepat – Walau harga bitcoin sekarang tak segarang waktu baru pertama di perkenalkan, namun dia masih menjadi primadona pemula dalam mencari rupiah. Itu bisa jadi karena dalam menambang bitcoin tersebut tidak perlu modal sedikitpun alias gratis, kecuali modal untuk koneksi doang.

Bitcoin itu bisa di tambang tanpa perlu mengeluarkan biaya sedikitpun. Artinya, kita bisa mencari coin bitcoin tersebut secara gratis dan sebanyak yang kita mampu untuk kita tukarkan nanti menjadi rupiah. Hanya saja, untuk bisa mendapatkan coin tersebut, kita mesti mengisi captcha untuk membuktikan kalau kita tersebut bukan mesin atau robot. Dan tentu saja hal tersebut bukan merupakan hal yang susah di laukan. Bukankah begitu? 🙂

Tempat Nambang Bitcoin Gratis Dengan Waktu Yang Cepat

Seperti yang aku sebutkan di atas tadi kalau kali ini aku kan coba berbagi tentang tempat nambang bitcoin gratis yang banyak dengan waktu yang cepat sekali yaitu satu menit saja. Jadi, kita bisa nambang bitcoin tersebut setiap satu menit selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Dan tiap menitnya, kita bisa mendapat bitcoin antara 110 hingga 439 satoshi per menitnya. Gimana tertarik? Kalau iya, silahkan meneruskan membaca artikel ini:

  • Untuk bisa menambang bitcoin di situs tersebut, pastikan dulu kalau kita sudah memiliki dompet bitcoin untuk menyimpan bitcoin yang kita dapatkan nanti, untuk kita tukarkan ke rupiah. Kalau masih belum punya, kita boleh mendaftar di bitcoin Indonesia di sini.
  • Setelah itu, silahkan langsung masuk ke situs faucet Freecryptocoin tempat nambang bitcoin yang aku maksud tadi Atau juga kalau mau ada satu lagi yaitu Freebitcoin. Aku yakin, dengan situs yang satu ini saja pasti anda akan kerepotan untuk nambang. Namun, kalau kita masih merasa kurang juga, kita boleh nambang di situs naungan Epay group. Semua bitcoin yang yang berhasil kita tambang dari situ-situs ini nantinya akan di simpan dulu di situsnya Epay. Dan dari Epay ini nantinya akan ditahan selama satu minggu, baru diteruskan lagi ke dompet bitcoin kita. Walaupun begitu, dari Epay, kita bisa melakukan payout secara manual kapan saja kalau kita mau. Dan oleh karena itu, kita juga harus buka akun di Epay supaya kita bisa mengecek berapa banyak bitcoin yang telah kita hasilkan.

Bagi yang masih kurang paham gimana cara nambang bitcoin di Freecryptocoin, silahkan perhatikan gambar-gambar berikut ini:

  • Pertama dulu, masuk ke situsnya Freecryptocoin.
  • Lalu kita masukkan alamat atau dompet bitcoin pada kolom yang tersedia, lalu klik “Next”.

Menambang bitcoin di Freecryptocoin

  • Verifikasi captcha, lalu klik “Claim”

Cara menambang bitcoin di Freecryptocoin

 

  • Terbuka pop-up, lalu klik “Claim your prize now!!”.

Panduan menambang bitcoin di Freecryptocoin

  • Dan secara otomatis, bitcoin yang kita tambang akan di kirim langsung ke akun kita di Epay.

 

 

 

Itu dia situs Tempat Nambang Bitcoin Gratis Dengan Waktu Yang Cepat hanya dalam satu menit saja, seperti yang diuraikan di atas. Dan mudah-mudahan situs yang satu ini dapat membantu teman dalam mencari bitcoin yang banyak.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *