KlikSaya Program PPC Alternatif Adsense

KlikSaya Program PPC Alternatif Adsense – Seperti kita ketahui kalau Kliksaya adalah merupakan salah satu media program periklanan online terbaik yang ada di Indonesia yang banyak di manfaatkan oleh bogger Indonesia dalam meraup rupiah. Reputasi dari Kliksaya sudah tidak diragukan lagi karena mereka selalu membayar publisher mereka tepat waktu asalkan minimum payout-nya sudah tercapai yaitu Rp 60.000.

Dari waktu ke waktu Kliksaya selalu berbenah diri, dan hingga saat ini nama Kliksaya nampaknya sudah mulai melekat di kepala blogger Indonesia. Tak heran kalau Kliksaya merupakan salah satu favorit terbaik para blogger sebagai pengganti Google adsense. Biasanya nich, kalau seseorang blogger kita yang akunnya di banned oleh Google adsense, atau traffic blog yang masih kecil dan belum bisa di aprove oleh Google adsense,maka pada umumnya blogger tersebut bakal lari ke Kliksaya.

PPC alternatif

PPC Alternatif Adsense Pengganti Google Adsense

Seperti aku sebutkan di atas tadi, Kliksaya merupakan salah satu PPC alternatif  adsense terbaik. Itu tak lain karena komisi per klik Kliksaya yang diterima oleh publisher lumayan besar, dan juga mendaftar di Kliksaya tidak pake ribet yang penting page view blog kita dalam sebulan minimal 10.000 pv ke atas. Atau untuk lebih jelasnya silahkan main ke situsnya Kliksaya.

Sekilas Tentang Kliksaya

Kliksaya merupakan salah satu program periklanan nasional yang mirip seperti Google adsense. Hanya saja, kalau Kliksaya mainnya dalam negeri saja dan bukan seperti Google adsense yang sudah mengglobal. Di Kliksaya kita bisa memasang iklan (advertiser) dan juga menjadi penayang iklan (publisher). Dengan menjadi seorang publisher atau penayang iklan, kita akan di bayar jikalau seseorang pengunjung blog kita mengklik iklan yang di tayangkan di blog kita tersebut. Besarnya komisi yang kita terima tergantung dari budget yang di keluarkan oleh pengiklan untuk setiap klik-nya. Nanti dari nilai klik tersebut, komisinya dibagi dua ke pengelola Kliksaya dengan sistem pembagian komisinya yaitu 60% untuk kita sebagai publisher dan 40% buat pengelola situs Kliksaya.

Persyaratan Menjadi Publisher Kliksaya

Menjadi publishar Kliksaya sebenarnya tidak ada syarat yang terlalu berat yang penting kita punya webblog dan mempunyai traffic yang tidak terlalu tinggi cukup minimal 10.000 page view per bulannya. Oleh karena itu Kliksaya sangat di sukai publisher sebagai alternatif adsense dalam menggumpulkan rupiah.

Cara Mendapatkan Uang Dari Kliksaya

Cara mendapatkan uang dari Kliksaya, mirip seperti Google adsense yaitu kita harus sudah punya webblog dan mendaftar di Kliksaya dan lengkapi semua data-data yang di perlukan. Setelah itu copy script-nya supaya iklan Kliksaya bisa tampil di webblog milik kita supaya di lihat dan di klik oleh pengunjung blog kita.

Okedech, aku rasa aku gak perlu jelaskan panjang lebar lagi karena aku yakin kita semua pasti sudah mengerti gimana cara mencari uang dengan menjadi penayang iklan dari suatu program periklanan. Dan mudah-mudahan artikel tentang KlikSaya Program PPC Alternatif Adsense seperti yang di share di atas, kita gak akan lupa sama Kliksaya. 🙂






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *