Aww… Ternyata PewDiePie Kecewa Dengan Call of Duty Black Ops 3

Aww... Ternyata PewDiePie Kecewa Dengan Call of Duty Black Ops 3



Aww… Ternyata PewDiePie Kecewa Dengan Call of Duty Black Ops 3 – PewDiePie merupakan YouTube Gamer nomor 1 di YouTube. Dengan subscribe yang sulit untuk dihitung tersebut, tentu membuat para masyarakat di dunia geleng-geleng kepala orang yang satu ini. Dengan pembawaan yang kocak dan menggelitik, PewDiePie dapat membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak, termasuk saya. Ya wajar saja bila pembawaannya seperti itu, maka dia dapat apresiasi yang tinggi sekali dari para fansnya.

Dan di artikel kali ini kita akan membahas dua hal. Yaitu PewDiePie dan game yang baru di keluarkan oleh Activision, yaitu Call of Duty: Black Ops 3. Banyak para player dunia termasuk Indonesia tentunya yang sangat menanti-nantikan game tersebut. Dan boom. Setelah game tersebut rilis, otomatis banyak para gamers yang menyerbu steam untuk membeli game ini.

Game Call of Duty Black Ops 3 ini di hargai sebesar Rp. 578.000 (Silahkan pergi ke toko stemanya di tautan berikut ini : http://store.steampowered.com/app/311210/) Spesifikasi yang di patok pun tak tanggung-tanggung, untuk dapat bermain game ini, kamu harus memiliki PC atau laptop yang punya spek berikut :

MINIMUM:
OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit / Windows 8.1 64-Bit
Processor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom™ II X4 810 @ 2.60 GHz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 470 @ 1GB / ATI® Radeon™ HD 6970 @ 1GB
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Hard Drive: 60 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible

Lumayan bukan? Oke sekarang kita menuju topik yang utama. Game elit ini tentunya di serbu juga oleh PewDiePie. Dan sayangnya PewDiePie merasa kecewa dengan game yang satu ini. Pasalnya saat dia bermain game ini dalam mode Multiplayer atau online, eh yang ada malah game ini crash.

Dia terus mengulangi mode multiplayer tapi tak bisa-bisa. Sampai akhirnya dia bosan menunggu, dia akhirnya bermain Call of Duty versi lain. Dan boom, setelah dia sudah bosan memainkan Call of DUty versi lain tersebut dan menuju ke game yang hendak dia mainkan yaitu Call of Duty Black Ops 3, eh malah gamenya crash lagi.

Sontak dia frustasi deh. Dan di akhir durasi video terlihat pesan PewDiePie kepada sang Activision selaku Publisher game ini. Pesan tersebut berisi saran terhadap Activision. Pesannya adalah…

Kepada Activision… Perbaiki game Kamu sebelum membuat yang baru lagi

Yah kira-kira begitulah pesannya. Nah bagi kamu yang belum menonton videonya, silahkan lihat di bawah ini






Comments are Closed