Hati-Hati Menukar Poin Yougov

Hati-Hati Menukar Poin Yougov – Seperti kita ketahui kalau survey Yougov ini termasuk salah satu broker survey berbayar mahal yang telah mendukung bahasa Indonesia. Dan broker survey ini juga merupakan salah satu survey favorit aku karena kuesiner-nya atau survey-nya rata-rata tidak banyak-banyak hanya membutuhkan beberapa menit saja tuk menjawab setiap kuesioner yang mereka berikan. Dan poin yang bisa kita dapatkan antara 25 hingga 300 poin per survey. Dan poin yang telah kita dapatkan bisa kita tukarkan setelah mencapai 5000 poin yang setara dengan 25 dollar Singapura.

Walau dalam mendaftar di Yougov tidak bertele-tele atau berbelit-belit, namun mereka termasuk broker survey yang sangat curiga. Maksudnya curiga di sini adalah selalu mencurigai setiap hasil poin yang kita peroleh, walau sesungguhnya poin tersebut mereka sendiri yang menambahkannya. 🙂

Menukar Poin Yougov

Hati-Hati Menukar Poin Yougov

Karena kecurigaan mereka yang berlebihan ini, makanya pada kesempatan ini aku coba berbagi pengalaman kepada teman semua dan menghimbau untuk hati-hati menukar poin Yougov yang telah anda miliki. Berikut ini merupakan beberapa poin yang harus kita pahami dalam menebus poin Yougov:

  • Hindari tuk menumpuk poin yang telah di dapatkan. Maksudnya, jangan menunggu poin terlalu banyak tuk di tukarkan karena nanti mereka akan mencurigai poin yang kita dapatkan walau poin tersebut mereka sendiri yang mereka tambahkan. Jadi, apabila poin kita telah mencapai 5000 poin maka langsung aja tebus atau tukarkan poin tersebut dengan 25 dollar Singapura atau tukarkan dengan big poin AirAsia. Jangan pernah di tunggu hingga mencapai 10.000 poin ke atas baru kita tukarkan (seperti tampak pada gambar di atas). Nanti berakibat pada pembayaran kita yang tak pernah mereka proses. Kalau sudah begitu, siapa yang rugi? 🙂
  • Kita jangan terlalu aktif mempromosikan link referral kita di sosial media karena nanti mereka menganggap kita scam.
  • Apabila kita mempunyai blog yang trafficnya lumayan tinggi, usahakan untuk tidak mempromosikan link referral di sana. Dan kalau kita berkeras tuk mempromosikan-nya, mestinya hubungi pihak Yougov dulu dan tunggu hingga mereka menyetujuinya.

Itu dia beberapa poin yang mesti kita perhatikan dalam menukarkan poin Yougov kita, dam mudah-mudahan artikel tentang Hati-Hati Menukar Poin Yougov  anda dapat terhindar dari tidak di bayarkannya poin yang telah tukarkan atau anda tebus.

 






2 Comments to Hati-Hati Menukar Poin Yougov

  1. duitptc says:

    berapa lama bisa mencapai batas minim payout dari yougov gan…?

    • admin says:

      Itu gak bisa di pastikan gan. Tergantung dari banyaknya survey yang kita isi. Dulu sewaktu baru pertama kali ngikut, aku harus rela menunggu hingga 4 bulan lamanya. Dan setelah itu, lumayan cepat lagi.