Rasanya Pulsa Tiba-Tiba Habis Itu…

Pulsa… Oh pulsa..
Mengapa Engkau Habis Saat Aku Butuhkan…
Engkau Bagaikan BBM Pertamax yang Mahal nan Berharga
Engkau lah yang Menyelamatkanku Dari Keganasan Malam Minggu
Diamakah Aku Dapat Mendapatkanmu?
DIMANA?!
Ya di PojokPulsa Keles…

Bagaimana puisi aneh tersebut? Yah memang saat ini pulsa merupakan sebuah “alat digital” yang sangat dibutuhkan untuk orang-orang banyak. Untuk SMS, telpon, dan internet. Dan apa yang terjadi jika kamu kehabisan pulsa? Tentunya akan sangat merana nan menderita, begitu pun saya. Apalagi jika pulsa yang kita gunakan sedang untuk kita manfaatkan untuk internet, bisa saat lagi bermain game online, mengerjakan tugas yang harus ter-koneksi dengan internet, atau hal-hal lain yang berkaitan dengan internet.

Pengalaman Saya Saat Kehabisan Pulsa

Oke, pada bagian ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya saat saya kehabisan pulsa. Sebenarnya ada banyak sekali, namun disini akan saya tampilkan pengalaman-pengalaman yang menurut saya lucu dan benar-benar “ngenes“.

1. “Bu, tolong jemput aku di alamat… tut… maaf pulsa anda telah habis”

Pernah mengalami hal tersebut? Ya memang “ngenes” sekali saat kita sedang telfon seseorang, lalu sedang asyik-asyiknya, di pertengahan pembicaraan, malah pulsa habis. Tapi percayalah, saya pernah mengalami yang lebih pahit.

Rasanya Pulsa Tiba-Tiba Habis Itu...
Ilustrasi Kehabisan Pulsa Saat Mau Menelepon

Waktu itu, saya dan teman-teman saya bermaksud untuk belajar kelompok di salah satu rumah teman saya yang berlokasi di Brebes. Seperti yang kamu tau lah, Brebes Kota itu pasti ada banyak polisi yang berpatroli atau hanya sekedar mencari mangsa di beberapa titik. Tap, bagian polisi ini akan saya lewati dulu, karena bagian polisi nyatanya terjadi pada akhir cerita.
Saat sudah sampai di lokasi, langsung kami (saya dan teman-teman) membuka tas dan mengeluarkan buku tulis. Kalau tak salah saya dan teman sekelompok saya mengerjakan tugas Matematika yang secara mata pelajaran tersebut benar-benar membuat kita “mengelus dada”.
Seperti biasa, saya membawa smartphone untuk jaga-jaga kalau ada beberapa soal Matematika yang tidak tau rumus-nya. Oke, akhirnya ada teman saya yang meminta untuk dicarikan rumus soal no sekian di internet. Waktu saya mengeluarkan smartphone saya, saya kaget sinyal yang tampil di smartphone saya benar-benar kosong. Mungkin hal ini dikarenakan lokasi rumah teman saya tersebut berada di desa terpencil.
Yah inilah mengapa peranan pulsa internet di desa sangatlah penting, karena internet bukan hanya sekedar untuk bermain media sosial saja, namun bisa juga untuk mencari informasi yang penting.
“Apa yang terjadi pada soal tersebut?” Yah, internet pun tak ada, alhasil soal yang ditanyakan rumus oleh teman saya tadi tak dikerjakan, dan pasti akan keluar jurus mencontek garapan teman nanti (Jangan tiru adegan ini ya teman, usahakan untuk mencari solusi untuk menyelesaikan masalah terlebih dulu, pokoknya jangan mencontoh perbuatan ini!)
Oke singkat cerita akhirnya pekerjaan kelompok dinyatakan selesai. Akhirnya saya dan teman-teman pulang. Saya singkat lagi, akhirnya saya di tilang karena tak memakai helm (Sekali lagi tolong jangan tiru perbuatan saya ini), alhasil motor disita, akhirnya saya pun menelepon ibu saya, dan… pulsa habis yang artinya saya pulang harus jalan kaki, sementara teman-teman saya semua sudah pada pulang karena jalur yang saya lewati dan teman-teman saya itu berbeda. THE END…

2. Lagi Asyik-Asyiknya Main Game Online, Eh Pulsa Internet Habis

Pengalaman yang kedua adalah saat saya bermain game online. Sekali lagi, disini internet lah yang berperan penting, secara namanya saja GAME ONLINE, ada kata online-nya, yang artinya saat bermain game tersebut harus terkoneksi dengan internet.
Ilustrasi

Bayangkan, saat kamu sudah menang dan sudah membunuh musuh banyak, namun saat game tersebut hampir selesai, dan tiba-tiba muncul notifikasi error bahwa kamu telah disconnect dengan koneksi internet, apa coba yang kamu rasakan? “Ngenes” banget bukan?

Yah itulah yang saya rasakan. Memang pulsa internet itu penting untuk melakukan segala aktivitas yang berkaitan dengan dunia online.

Mencoba Bisnis : Bagaimana Menjadi Penjual Pulsa?

Nah mungkin bagian ini yang ditunggu-tunggu oleh kamu. Bisnis pulsa ini sangat cocok sekali untuk kamu yang masih duduk di bangku sekolah, namun bagi kamu yang sudah tak sekolah lagi pun masih bisa berbisnis pulsa.

Hal pertama yang harus kita lakukan untuk memulai bisnis pulsa adalah dengan menjadi anggota dari perusahaan server pulsa elektrik. Disini saya sangat merekomendasikan server pulsa elektrik bernama Pojok Pulsa. Pojok Pulsa merupakan sebuah penyedia server pulsa elektrik yang berada di Jakarta.

Apa Itu Pojok Pulsa

Rasanya Pulsa Tiba-Tiba Habis Itu...
Sumber Gambar : Pojok Pulsa

Kami merupakan server pulsa elektrik yang menyediakan fitur dan sarana isi ulang pengisian pulsa murah untuk semua Operator. Jika Anda menggunakan chip dari operator langsung, maka perlu banyak chip dan ponsel untuk tiap-tiap operator (Mkios, Mtronik, Dompet pulsa dll). Disinilah kami berperan, kami menyediakan sebuah sistem pengisian pulsa yang dapat menerima perintah langsung dari nomor ponsel Anda sendiri.

Begitulah yang dikatakan di halaman utama Pojok Pulsa (http://www.pojokpulsa.co.id)

Di “Pulsa Murah Jakarta” (Nama lain untuk Pojok Pulsa bagi saya) ini, kamu dapat menjadi seorang agen pulsa. Nah sekarang, bagaimana sih caranya untuk menjadi agen di Pojok Pulsa? Tentu yang pertama adalah dengan mendaftar sebagai agen. Tenang saja, mendaftar sebagai agen di Pojok Pulsa itu gratis dan mudah.

Biar lebih paham untuk mendaftar sebagai agen di Pojok Pulsa, silahkan menuju tautan berikut ini: http://pojokpulsa.co.id/daftar/. Di tautan tersebut berisi tentang cara-cara mendaftar sebagai agen di Pojok Pulsa. Nah video dibawah ini adalah video tentang pengenalan Pojok Pulsa.

Sudah Daftar Jadi Agen, Bagaimana Selanjutnya?

Selanjutnya kamu perlu melakukan deposit kepada Pojok Pulsa (Pulsa Elektrik Jakarta) agar saldo kamu bertambah. Silahkan melakukan deposit dengan mengikuti cara-caranya yang berada di tautan berikut ini: http://pojokpulsa.co.id/deposit/.
Memang Pojok Pulsa sangat memperhatikan calon dan pelanggannya, buktinya, Pojok Pulsa menyediakan video tutorial atau panduan untuk melakukan deposit.

Bagaimana? Menyenangkan bukan menjadi agen di Pojok Pulsa? Memang. Nah berikut ini saya ada tips-tips menarik dan ampuh agar kamu menjadi agen pulsa yang sukses (Karena saya juga seorang agen pulsa, hehe)

  1. Promo jangan di dunia nyata saja. Maksud dari tips yang pertama ini adalah, jangan mengandalkan dunia nyata saja untuk melakukan promosi, namun juga di dunia maya.
  2. Jadilah agen yang profesional. Yang kedua ini adalah yang terpenting, mengapa? Karena dengan menjadi agen pulsa yang profesional, maka pelanggan-pelanggan yang ingin tetap menjadi pelanggan kamu.
  3. Jadilah agen yang ramah. Mungkin yang satu ini ada kaitannya dengan tips nomor satu tadi. Ya, menjadi agen haruslah ramah dan baik kepada calon maupun pelanggan kamu.

Mengapa Harus Pojok Pulsa?

Sebenarnya bila kamu ingin menjadi seorang agen pulsa tidak hanya di Pojok Pulsa saja, namun ada banyak kok server-server pulsa elektrik yang lain bisa bisa dijadikan alternatif. Namun disini saya rekomendasikan untuk menjadi agen atau reseller pulsa dari Pojok Pulsa, karena…
Pertama, Pojok Pulsa sudah berpengalaman selama hampir 7 tahun lamanya. Itu karena Pojok Pulsa sudah ada sejak tahun 2008 loh, jadi Pojok Pulsa sudah mendapatkan banyak pengalaman yang tentu akan membuat para agen-agen yang telah terdaftar dimudahkan transaksinya, toh yang namanya pengalaman adalah guru paling baik bukan?
Kedua, di website Pojok Pulsa mencantumkan alamat jelas. Itu terbukti dengan tercantumnya alamat lengkap dari kantor pusat dan juga kantor cabang Pojok Pulsa (Bisa di lihat di home page bagian footer di tautan berikut: http://www.pojokpulsa.co.id)
Ketiga, Pojok Pulsa juga selalu “eksis” di berbagai media sosial loh, contohnya Pojok Pulsa hadir di Facebook (Fanspage Pojok Pulsa), juga hadir di Twitter (@PojokTweet), dan bahkan ada juga di Google+ (PojokPulsaCoId) Dengan begitu bagi kamu yang juga eksis di dunia maya bisa tanya-tanya di Pojok Pulsa mengenai layanan yang ditawarkan Pojok Pulsa dengna mudah.
Keempat, pelayanan setiap hari! Ya, CS atau Customer Service Pojok Pulsa sudah siap siaga selama satu minggu untuk menangani berbagai keluhan, dan berbagai pertanyaan kamu. CS Pojok Pulsa hadir menggunakan Yahoo Messenger.
Kelima, kamu bisa menghubungi Pojok Pulsa via telepon dan email dengan respon yang cepat dan handal.

Penutup

Yah itulah artikel tentang pengalaman saya sendiri yang berkaitan dengan pulsa. Namun di artikel ini juga saya menulas mengenai Pojok Pulsa | Server Pulsa Elektrik Jakarta.
Oke, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk memiliki bisnis pulsa elektrik sendiri.

Gambar (Logo Pojok Pulsa) dan Video Bersumber Dari Pojok Pulsa






2 Comments to Rasanya Pulsa Tiba-Tiba Habis Itu…

  1. Selamat Buat Admin Blog
    Udah jadi pemenang lomba dari post ini
    http://pojokpulsa.co.id/pemenang-lomba-blog-pojokpulsa-2015

    aku mah kaga" menang – haha :v
    Habisnya artikelku kalah jauh kualitasnya ama tulisan yang disini

    Nitip ya, hehe:
    http://www.radiomustika.com/2015/08/pulsa-elektrik-murah-jakarta-terpercaya.html

    Sekali lagi congrats like 🙂 – Mari kita lanjutkan bakat menulis kita (y)

  2. Wah semangat terus ya Mas Arik Sefendi 😀 Tetep semangat nulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *