Bukti Pembayaran ViewFruit Terbaru

Bukti Pembayaran ViewFruit Terbaru – Walau pembayaran penukaran poin aku di ViewFruit agak terlambat dari yang mereka janjikan yaitu sekitar dua minggu, namun itu bukan berarti mereka gak mau membayar. Nyatanya mereka membayar pada hari Jum’at (dua minggu berikutnya) setelah aku menukarkan poin aku tersebut. Mereka selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para member mereka.

Pasti teman ada yang bertanya kenapa pembayaran aku tertunda hingga dua minggu lamanya yang semestinya hanya seminggu? Pertanyaan yang sungguh luar biasa. 🙂 Aku juga bertanya-tanya sama seperti anda. Dan ketika aku coba menghubungi pihak ViewFruit dan menanyakan akan hal ini, mereka menjawab karena aku menukarkan poin aku pada hari Kamis, sementara mereka akan membayar semua poin yang ditukarkan tepat hari Jum’at setiap minggunya. Jadi, mereka gak sempat memproses dengan waktu yang hanya sehari sebelum jadwal pembayaran poin tersebut. Makanya di undur hingga Jum’at berikutnya.

Sekedar informasi nich, aku yakin pasti ada yang belum mengenal Viewfruit ini. ViewFruit merupakan salah satu survey terpercaya yang boleh di jadikan sebagai ladang tuk mencari Dollar. Jadi, bagi teman yang suka bisnis survey, Viewfruit bisa di andalkan sebagai salah satu bisnis survey berbayar mahal. Jika teman tertarik pengen nyoba, teman bisa main langsung ke situsnya ViewFruit.

Bukti Pembayaran ViewFruit

Mungkin diantara kita masih ada yang ragu akan ViewFruit ini, maka dalam kesempatan kali ini aku akan coba membagi bukti pembayaran ViewFruit yang aku terima baru-baru ini supaya keraguan teman-teman semua bisa berkurang atau bahkan hilang sama sekali. 🙂 Berikut screenshot bukti pembayaran ViewFruit aku.

Bukti Pembayaran ViewFruit

Beberapa Kelebihan ViewFruit

Seperti yang aku sebutkan di atas tadi kalau ViewFruit ini merupakan salah satu bisnis survey berbayar mahal atau survey berbayar tinggi yang mempunyai beberapa keunggulan yang aku sukai:

  • Undangan survey-nya sangat banyak sekali. Boleh dikatakan kalau ViewFruit inilah yang paling banyak mengirimi undangan isi survey kepada membernya jika di bandingkan dengan survey lainnya.
  • Poin survey-nya juga lumayan besar-besar antara 100 hingga 700 poin per survey.
  • Kita gak perlu nunggu lama-lama tuk menukarkan poin kita. Cukup kumpulkan 1500 poin, maka bisa kita tukarkan dengan dengan dollar senilai 3 US dollar yang bisa mereka transfer ke rekening Paypal kita.

Kekurangan ViewFruit

Seperti pada umumnya, setiap ada kelebihan pasti ada kekurangannya. Begitu juga dengan ViewFruit ini. Walau kelebihannya lebih banyak daripada kekurangannya, namun semua itu harus kita tau. Berikut beberapa kekurangn survey ViewFruit:

  • Survey yang kita isi kadang kala mereka mesti verifikasi terlebih dahulu sebelum mereka menambah poin-nya ke akun kita. Tujuannya untuk membuktikan bahwa survey yang kita isi tersebut murni di isi dan bukan asal-asalan. Cara mereka memverifikasinya adalah dengan mencocokkan antara profil kita dengan jawaban survey yang kita isi. Untuk itu, berhati-hatilah dalam mengisi survey ViewFruit ini, nanti kita gak bakal dapat poin apa-apa. Dan kalau mereka mendapatkan kita mengisdi survey dengan curang, bersiap-siaplah karena poin kita bakal kena potong.
  • Survey kadang di tolak karena usia yang gak masuk kategori sasaran survey mereka, jenis kelamin, dan kota domisili yang gak cocok.
  • Jadi, aku rasa kekurang ini gak seberapa jika di bandingkan dengan kelebihannya. Betul gak? 🙂

Itulah dia informasi Bukti Pembayaran ViewFruit Terbaru yang bisa admin bagikan pada kesempatan ini, dan mudah-mudahan dengan informasi ini dapat menghilangkan keraguan anda tentang ViewFruit ini. Dan jikalau teman mau mencoba perutungan di bisnis survey ViewFruit ini, silahkan langsung aja ke sana ke ViewFruit. 🙂






Comments are Closed