Pengalaman Nonton American Horror Story Season 5

Pengalaman Nonton American Horror Story Season 5
Pengalaman Nonton American Horror Story Season 5



Pengalaman Nonton American Horror Story Season 5 – Di artikel ini saya akan membahas tentang salah satu west series yang menurut saya harus kamu tonton. Nama atau judul west series tersebut bernama American Horror Story atau bisa kamu singkat menjadi AHS. American Horror Story yang akan kita bahas di sini adalah di season 5nya. Di season ke-lima ini berlatar di sebuah hotel yang memiliki banyak sejarah pahit, yaitu bernama Hotel Cortez.

Baca Juga : Review Film Social Network

Hotel Cortez ini di bangun oleh seorang kaya raya bernama James Patrick March (Nama panggilannya adalah March). Karakter March ini di perankan oleh aktor bernama Evan Peters. Apa yang unik dari karakter ini? Tentu saja ada yang unik, yaitu pada akting dan suaranya. Menurut saya suara yang di keluarkan oleh Evan Peters itu sangat lah cocok untuk memerankan karakter jahat March yang berperan menjadi seorang bisnisman sekaligus pemilik Hotel Cortez ini.

Kemudian artis sekaligus penyanyi juga turut tampil menjadi salah satu anggota dari pemilik Hotel Cortez, yaitu Lady Gaga. Di sini Lady Gaga tampil memerankan The Countess. The Countess adalah istri dari March.

Baca Juga : Review Film Forrest Gump

Dan pokoknya di West Series ini kamu akan menemui banyak sekali kengerian dan banyak sekali tragedi pembunuhan yang amat sadis. Di lain sisi, banyak misteri yang belum terpecahkan di west series ini, namun mungkin para penonton akan tau berbagai misteri yang di sembunyikan di serial ini di akhir episode nanti (Karena setau saya sampai sekarang AHS Season 5 ini masih mencapai 7 episode).

Trailer American Horror Story Season 5

Di sini saya tak bisa panjang lebar, karena apa? Karena jika panjang lebar, yang ada nanti spoilernya tambah banyak, dan akhirnya jadi gak seru deh kamu nontonnya. Oke sekian artikel ini saya sampaikan, terima kasih sudah membaca, dan jangan lupa, tonton serialnya secara legal, jangan ngebajak seperti saya. Wassalamualaikum Wr Wb.






Comments are Closed