Berbagai Alasan Mengapa Pacar Kamu Selingkuh (KISAH NYATA)

Berbagai Alasan Mengapa Pacar Kamu Selingkuh – Halo semua, terima kasih sudah membuka artikel ini, dan semoga kamu gak bosan saat membacanya. Saya ingin menceritakan tentang kehidupan saya, namun tepatnya bukan saya pribadi, namun lingkungan saya, teman-teman saya, dan lain-lain.

Kali ini kita akan membicarakan tentang selingkuh. Selingkuh adalah hal yang wajar untuk jaman sekarang ini. Dan perselingkuhan tersebut juga sangat marak sekali di lingkungan sekolah saya. Saya ini adalah lelaki single yang tak pernah pacaran dari umur 0 hari sampai 15 tahun sekarang. Bukan tidak laku, namun saya sendiri jujur tidak ingin memiliki pacar dulu, kenapa? Karena pertama, pacaran menurut saya membuat saya nantinya menjadi kekanak-kanakan. Kedua, saya bisa saja nanti bisa melampaui batas pergaulan. Ketiga, saya khawatir nantinya pacar saya berselingkuh dengan lelaki lain.

Di kelas saya, banyak sekali terjadi kasus perselingkuhan. Saya pun heran, mengapa korban selingkuh masih terus melakukan sepak terjangnya untuk memiliki pacar? Apakah dia tidak sadar pacaran hanya membuang-buang waktu dia saja? Apalagi kalau si pacar berselingkuh, nanti mau di kemanain pengorbanan kamu selama ini?

Baiklah, langsung saja berikut ini adalah Berbagai Alasan Mengapa Pacar Kamu Selingkuh.

1. Karena Pacar Kamu Terlalu Cantik atau Terlalu Tampan

Gambar Hanya Ilustrasi
Menurut saya ini adalah hal yang membuat pacar kamu selingkuh. Mengapa saya bisa menyimpulkan hal tersebut? Tentu saja, ada teman saya (tepatnya dia satu kelas dengan saya), dia ini seorang cewek tentunya. Jujur menurut saya dia itu cantik, malahan cantik maksimal. Saya pernah suka dengan dia, namun ternyata takdir berkata lain, setelah saya melihat sifat aslinya, sekarang malah saya agak jijik dengan dia.
Oke, disini teman cewek saya tersebut akan saya panggil Uye. Si Uye ini memiliki pacar, mungkin kalau di hitung-hitung, mantannya sudah mencapai 20 lebih, atau mungkin hampir mendekati 50. Apakah kamu memiliki pertanyaan yang sama dengan saya, mengapa si Uye ini bisa memiliki mantan sampai 20 lebih (kemungkinan)? Menurut saya karena dia terlalu cantik.
Kecantikannya tersebut membuat para pria jatuh hati kepadanya. Nah pria di dunia ini itu relatif, ada yang (maaf) jelek, ganteng, dan ganteng maksimal. Bila si Uye memiliki penggemar yang memiliki wajah ganteng maksimal atau lebih ganteng di bandingkan pacar Uye yang sekarang ini, maka akan timbul rasa “sombong” di dalam hati si Uye.
Si Uye mungkin akan berpikir bahwa, “bila pria ganteng saja bisa naksir sama saya, kenapa tidak kalau saya coba mencari pria yang lebih ganteng lain?”. Rasa sombong tersebut tentunya membuat si Uye melakukan tindakan perselingkuhan, dan otomatis bila kepergok si pacarnya Uye yang sekarang bahwa si Uye ternyata selingkuh, ya tentu kamu tau apa akhirannya nanti, yang pasti bukan happy ending kaya di FTV SCT*V dong.

2. Karena Pacar Kamu Sudah Bosan

Ini mungkin adalah alasan yang paling pasti dalam hal perselingkuhan. Saya lihat-lihat di lingkungan saya, bahwa kasus perselingkuhan itu terjadi karena sang orang sudah bosan dengan pasangannya. Bosan tersebut bisa meliputi karena sang pacar sudah gak asik lagi, sudah jarang perhatian lagi, sudah gak di ajak jajan di luar lagi, sudah gak “tanah lama” lagi, dan sebagainya.
Hal ini menurut saya sangat kekanak-kanakan, mengapa? Lah bagaimana nanti kalau kamu besok menikah, lalu kamu hamil, setelah mengandung 8, kamu sudah bosan dengan suami kamu, kemudian kamu minta cerai, kekanak-kanakan bukan? Maka dari itu saya sangat mengajungkan jempol kepada para pasangan yang sudah tanah lama menjalin hubungannya tanpa adanya pertikaian.
Nah untuk tips agar pasangan tidak bosan lagi dengan kamu, mungkin kamu nyasar, mengingat bahwa saya sendiri itu single, sama sekali gak ada pengalaman berpacaran atau hal-hal yang berkaitan lainnya, maka dari itu silahkan ketik di Google, “Cara agar pacar nggak bosan lagi”, dan silahkan tekan enter.

3. Karena Sang Pacar Terlalu Alim

Dan ini adalah alasan yang mungkin sangat jarang sekali di temui, namun sangat bijaksana. Bila ada orang khususnya perempuan yang sedang menjalin hubungan pacaran dengan kamu, kemudian si perempuan tersebut minta putus dengan alasan yaitu dia tidak ingin pacaran dulu karena dia ingin fokus untuk mengejar cita-citanya, atau mungkin dia sudah sadar bahwa di agamanya dia tidak boleh berpacaran. Usahakan kamu jangan mencapakkannya atau menindasnya, namun menurut saya kamu sangat beruntung bila memiliki mantan yang seperti itu, yang harus kamu lakukan menurut saya adalah, tunggu sampai dia dan kamu dewasa, lalu setelah dirasa si doi sudah siap, ta’aruf lah dengan dia, lalu lamar lah dia. Nah sambil menunggu kamu dewasa, kamu harus bekerja keras, cari rejeki yang banyak biar kamu mapan, pokoknya buat diri kamu menjadi lebih baik lagi, dan huwala, kamu sudah siap untuk menafkahi wanita idaman pria “waras” di seluruh dunia.

PENUTUB

Mungkin alasan yang saya berikan tadi kurang banyak, namun menurut saya ketiga alasan tersebut adalah yang paling sering terjadi (kecuali di nomor 3). Saran saya, kamu jangan pacaran dulu, cobalah untuk menjadi orang yang sukses terlebih dulu, setelah sukses, baru kamu cari jodoh. Oke sekian dari saya dan terima kasih, Wassalamualaikum Wr Wb.


« (Previous News)



Comments are Closed