Cara Mendapatkan Nilai UAS Tinggi Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Nilai UAS Tinggi Dengan Mudah



Cara Mendapatkan Nilai UAS Tinggi Dengan Mudah – Bagi kamu yang masih duduk di bangku sekolah khususnya SMK dan SMA, pasti sekarang ini kamu sedang melaksanakan UAS atau Ujian Akhir Semester bukan? Dan tentunya kamu pernah mengalami masa-masa kelam dimana kamu mendapatkan nilai ujian yang buruk di masa lalu.

Tenang, di artikel kali ini saya akan membuat sebuah cara atau mungkin tutorial agar nilai UAS kamu tinggi atau bagus. Caranya cukup mudah, ingin tau? Yuk kita bahas.

1. Belajar Setiap Dua Jam

Belajar dua jam adalah proses belajar yang memang menyebalkan menurut saya. Tapi ternyata ampuh. Namun saya pikir proses belajar dua jam ini tidak baik, kenapa? Menurut saya 2 jam itu terlalu lama. Karena mungkin materi di setiap sekolah itu kan berbeda-beda, ada yang materinya sedikit, ada juga yang bejibun.
Tapi tak ada salahnya untuk menerapkan proses belajar dua jam ini.

2. Main Game

Setelah belajar, menurut saya yang enak ya main game. Ini gunannya untuk menghilangkan rasa stres akibat belajar selama dua jam tadi. Namun bisa juga, karena keasyikkan bermain game, yang ada malah yang tadi sudah di pelajari ilang semua dari otak. Jadi bermain game jangan terlalu serius dan di limit, misalnya 1 jam.

3. Berdoa

Langkah selanjutnya yang paling ampuh adalah berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Doa itu bisa merubah segalanya bro, tapi tentu tidak semua doa di kabulkan, kamu tentunya harus bekerja keras atau berjuang terlebih dulu, setelah itu berdoalah, maka tentu doa kamu akan terkabulkan.

Penutub…

Oke sekian artikel singkat saya ini, semoga membantu. Wassalamualaikum Wr Wb.





One Comment to Cara Mendapatkan Nilai UAS Tinggi Dengan Mudah

  1. Tanpa belajar pun bisa dapet nilai bagus. Tergantung soal dari gurunya juga 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *