Ayo Dukung Para Penulis Indonesia!

Ayo Dukung Para Penulis Indonesia!
Ayo Dukung Para Penulis Indonesia!



Ayo Dukung Para Penulis Indonesia! – Kenal Raditya Dika? Dia adalah salah satu penulis Indonesia yang sudah sangat terkenal. Namun apa yang terjadi saat dia belum menjadi terkenal? Apa yang terjadi saat dia pertama kali menulis sebuah novel? Tentunya dia bukan siapa-siapa.

Namun setelah novelnya berhasil di bukukan, dan ternyata banyak yang menyukai novel buatannya tersebut, dia menjadi artis. Lalu apa hubungannya dengan judul artikel ini? Tentu saja ada hubungannya. Kita ini harus bangga terhadap produk Indonesia dan harus memakainya bukan? Kita sudah sepatutnya mencintai Indonesia dan memakai produk-produknya. Termasuk saya dan teman-teman penulis saya yang lainnya.

Nah, ada sebuah platform dimana para penulis Indonesia terutama yang masih amatiran termasuk saya bisa berkarya dan bisa di baca oleh banyak orang. Platform tersebut masih sangat lah baru. Platformnya bernama Stroial.

Storial di buat sekitar 1 bulan yang lalu oleh tiga orang, yaitu Steve Wirawan sebagai CEO, kemudian Sofia sebagai CTO, Brilliant Yotenega dan Aulia Halimatussadiah yang terkenal sebagai CEO Nulisbuku. Keempat orang jenius tersebut memiliki impian yang tertanam di startup Storial, yaitu ingin membantu proses penerbitan buku menjadi lebih praktis dan cepat.

Storial.Co ini di didirikan pada tanggal 1 November tahun 2015 yang lalu tentunya. Dan sangat banyak sekali para penulis yang telah bergabung. Nah saya ingin meminta bantuan kamu untuk berkontribusi menjadi para pembaca yang aktif, maksudnya aktif dalam hal membaca karya orang lain, memberikan feedback positif dan negatif, kemudian memberikan saran (atau kritik), dan membagikan atau memperkenalkan karya orang tersebut ke internet (entah itu melalui media sosial atau forum atau situs-situs lainnya).

Kamu bisa mendukung karya-karya penulis Indonesia di Storial.Co. Atau bahkan kalau kamu ingin menjadi seorang penulis bisa kok. Kalau kamu punya ide cerita yang menarik, tinggal daftar akun, kemudian tulis deh karya kamu.

Artikel ini bukan semata-mata untuk memperkenalkan Storial.Co kepada kamu, namun di artikel ini saya juga memperkenalkan karya saya sendiri (muehehe).

Karya saya tersebut berjudul “World of Kingdom“. Karya saya ini menceritakan tentang kisah dari dunia yang hanya terdiri dari dua kerajaan. Dan isinya tentang peperangan, drama, kisah mitologi, dan percintaan tentunya. Klik tautan berikut ini untuk membaca novel saya secara gratis : www.storial.co/book/world-of-kingdom

Baiklah, terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, SALAM PENULIS INDONESIA! Saya akhiri, Wassalamualaikum Wr Wb.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *