Berbagai Film Sadis yang Wajib Ditonton

Berbagai Film Sadis yang Wajib Ditonton – Menonton film ada kesukaan semua orang, entah itu film yang memiliki genre horror (baca juga : Rekomendasi Film Horror Terbaik), action, adventure, atau yang lain. Kebanyakan orang mungkin lebih suka terhadap film horror menurut saya (termasuk saya, namun saya juga suka sama film adventure sih). Memang menurut saya film horror pantas untuk di sukai banyak orang, kenapa? Nah ada beberapa alasan mengapa film horror bagus untuk di tonton, yaitu diantaranya adalah

  1. Bisa mempercepat detak jantung kita, yang nanti kita bisa sehat. Itu terjadi karena adanya jumpscare yang tersebar di film-film horror yang tentu membuat kita kaget dan takut, sehingga detak jantung kita akan semakin cepat, dan peredaran darah kita semakin lancar. Namun ini tidak di rekomendasikan buat kamu yang memiliki penyakit jantung atau riwayat penyakit jantung.
  2. Karena film horror itu membuat kita tidak paranoid terhadap hantu. Ini sih menurut saya ya, karena setelah saya nonton film horror, yang ada tuh saya jadi gak takut terhadap hantu (karena memang seharusnya manusia harus tidak takut terhadap setan atau jin atau iblis, kita hanya takut kepada Allah SWT). Namun tentu saja, yang membuat kita tidak takut terhadap setan atau jin atau iblis bukanlah semata-mata karena film horror, namun akhlak kita (but di sini saya tidak bermaksud untuk mengatakan bahwa saya punya akhlak yang tinggi ya, saya ini manusia yang penuh dengan dosa).
Nah, di artikel kali ini, saya ingin mengulas berbagai film yang memiliki unsur “sadis maksimal” di dalamnya. Tentunya sebelum membaca artikel ini lebih lanjut, silahkan persiapkan mental kamu, karena saya akan menampilkan juga kesadisan dari berbagai film-film ini berupa gambar. Dan hati-hati, artikel mengandung “spoiler allert”.
Dan satu lagi, saya tidak hanya menyebutkan film-filmnya saja, namun saya juga mengulas film tersebut, dengan kata lain review. Oke langsung saja kita simak, ini dia Berbagai film sadis yang wajib kamu tonton.

1. SAW All Series

Siapa sih yang tak tau dengan film SAW ini? Film SAW merupakan salah satu film yang bagus menurut saya, baik itu di bagian cerita, dan efek-efek sadis di dalamnya. Film SAW ini termasuk film yang memiliki sekuel banyak loh. Total ada 7 sekuel yang di produksi. Dan di setiap sekuelnya tentu ada banyak perubaha, mulai dari alur cerita yang semakin membaik, visual efek yang juga semakin membaik, dan efek-efek kesadisan yang semakin nyata dan semakin bikin kita ngilu. Ini salah satu kesadisan di film SAW.
Daftar Film Sadis yang Wajib Ditonton
Di ambil dari film SAW ke-5
Bagaimana? Sudah agak ngilu? Maaf sebelumnya bila saya tidak membuat efek sensor di bagian yang sadis, kenapa? Karena tentu agar kamu percaya bahwa film SAW ini merupakan film sadis.

Review Singkat Tentang Film SAW

Di sekuel pertamanya yaitu SAW 1 yang rilis pada tahun 2004, saya tidak terlalu mengajungkan jempol pada film tersebut. Dari alur cerita menurut saya sih tidak terlalu menarik, namun pada bagian Dr. Gordon saat mencoba memotong kakinya untuk lepas dari rantai adalah hal yang membuat saya ngilu.
Are you ready to cut your leg?
Namun tentu saja, di seri-seri selanjutnya alur cerita semakin membaik. Namun tentu dari SAW ke-1 sampai ke-7 masih berkaitan. Jadi bagi kamu yang ingin menonton film ini, kamu harus menontonnya dari seri ke-1 sampai ke seri-7.
Oke kita langsung membahas di seri ke-7 yah. Di seri-7 SAW ini, menurut saya efek kesadisan semakin parah dan semakin bikin saya ngilu saat menontonnya, mungkin karena adanya efek 3D di film SAW 7 ini, sehingga wajar saja bila efek kesadisan makin menjadi-jadi. Di film SAW 7, ada beberapa tokoh yang di “upgrade“, maksudnya di upgrade? Kamu akan tau maksud saya tentang upgrade saat kamu menonton seri SAW dari pertama, karena saya nggak bisa menjelaskan tentang karakter yang di “upgrade” disini.
Nah berikut ini ada gambar kesadisan yang terjadi di film SAW 7 (mohon penonton bijak saat menyimak gambar GIF ini)
Hmm… bagaimana? Dan gregetnya lagi, scene tersebut di tampilkan di opening SAW 7! Waduh. By the way, jangan salah fokus ya guys, hehe.

Informasi Singkat Tentang Film SAW

Pada bagian ini kamu akan tau informasi singkat tentang film SAW ini. Maksudnya informasi singkat? Maksudnya adalah, kamu akan mengetahui siapa saja yang berperan di pembuatan film SAW ini. Ayo kita mulai.

Sutradara film SAW : James Wan
Produser film SAW : Mark Burg, Gregg Hoffman, dan Oren Koules
Penulis film SAW : James Wan, dan Leigh Whannell
Pemeran atau aktor dan artis film SAW : Leigh Whannnell, Cary Elwes, dan Danny Glover
Distributor film SAW : Lions Gate Films
Durasi film SAW : 102 menit
Anggaran film SAW : kira-kira mencapai US$ 1.200.000
(Informasi ini di dapatkan dari salah satu artikel di Wikipedia Indonesia)

Trailer Film SAW

Dan jangan lupa, tonton film SAW di bioskop yah, jangan versi bajakan macam saya. Dan ini dia trailer dari film SAW (Seri pertama, untuk seri selanjutnya dan selanjutnya, silahkan cek saja di YouTube)

2. TAG

Kalau yang ini merupakan film yang di produksi di Jepang. Film ini baru rilis loh. Sekitar akhir bulan-bulan yang lalu, yaitu pada tanggal 11 Juli 2015 film ini telah di rilis. Nah film ini begitu populer juga di kalangan bajak film lover Indonesia setelah fanspage di Facebook mengunggah salah satu scene kesadisan di film ini. Dan boom, banyak netizen yang bertanya itu judul film apa, banyak juga yang tanya link downloadnya dimana (Eh…).

Dan saya pribadi juga baru saja download film TAG ini tadi sore, dan langsung menontonnya dan, yah… bisa kamu lihat nanti di bagian review. Dan ini dia salah satu pict atau foto yang saya ambil dari film TAG di bagian sadisnya.

Review Singkat Tentang Film TAG

Tadi sore, yaitu tanggal 6 Desember 2015, saya baru saja download film TAG ini di salah satu situs download film bajakan subtitle Indonesia (jangan tiru adegan saya ini, apapun yang terjadi, jangan ditiru!). Saya play, dan boom, saya di suguhkan dengan wanita Jepang yang aduhai banget (bukan bodinya yang aduhai, tapi wajahnya loh ya). Silahkan nikmati pict yang saya maksud tadi.
Mitsuko (Gambar cewek cantik diatas) merupakan pemeran utama yang ada di film TAG ini. Nama aslinya adalah Reina Triendl. Hmmm… mungkin kamu bingung, dia orang Jepang atau bukan, namun dia terlihat orang Jepang dari namanya yaitu Reina, namun di nama belakangnya yaitu Triendl? Mungkin Russia? Entahlah. Keraguan saya juga semakin menjadi-jadi di bagian parasnya. Dia bukan benar-benar asli orang Jepang (mungkin), lihat saja wajahnya, tau sendiri lah kamu pasti keunikan wajah-wajah orang Jepang, yang pasti yang satu ini bener-bener jarang banget, tapi enak di pandang (Loh kok…)
Makin ngawur aja nih di bagian ini, mungkin karena neng Reina Triendl kali yah. Oke saya lanjut. Untuk alur cerita saya benar-benar geleng-geleng kepala. Mengapa tidak, ada banyak hal yang tidak masuk akal di sini. Mulai dari tidak di ceritakannya mengapa “itu” ada, dan lain sebagainya. Namun untuk efek kesadisan saya mengajungkan jempol.
“Kalau alur cerita filmnya aja jelek, kok di review mas?” Jangan tanyakan saya, neng Reina Triendl yang bikin saya begini (Plak).
Film ini menurut saya bagus, ada banyak efek visual yang memanjakan mata sehingga nampak asli. Tapi ada juga yang janggal. Contohnya seperti gambar di bawah ini (Seperti biasa, di harap para pembaca bijak dalam menyikapi pict di bawah ini).
Bisa kita lihat di gambar diatas, wanita tersebut di tembak menggunakan shotgun (Disini saya asumsikan kamu sudah tau senjata shotgun) pada bagian kepala. Nah seperti yang kamu tau, senjata shotgun itu kan memiliki banyak peluru yang menyebar, jika peluru tersebut menyebar, otomatis si target yaitu bagian kepala tidak akan tertembak dalam bentuk serapih tersebut. Pastinya tidak semua bagian tertembak mengingat peluru shotgun bila di tembakkan akan menyebar, dan peluru yang di tembakkan juga terbilang kecil bentuknya (Tapi gak terlalu kecil-kecil amat sih).
Itu hanya satu dari sekian banyak kejanggalan di film ini. Pokoknya bila kamu teliti, maka kamu akan tau banyak hal-hal yang tidak maksud di film TAG ini deh. Namun bagi kamu pecinta film Jepang dan film sadis, maka film TAG ini saya sangat rekomendasikan.

(Baca Juga : Preview Film 28 Days Later – Zombie Rusuh!)

Informasi Singkat Tentang Film TAG

Judul Versi Jepang : リアル鬼ごっこ Riaru Onigokko
Direktor film TAG : Sio Sono
Skenario film TAG : Sion Sono
Berdasarkan pada : Riaru Onigokko oleh Yusuke Yamada
Pemeran film TAG : Reina Triendl, Mariko Shinoda, dan Erina Mano
Di produksi oleh : Sedic Deux Inc.
Di Distribusikan oleh : Shochiku, dan Asmik Ace Entertainment
Rilis tanggal : 11 Juli 2015
Durasi film TAG : 85 Menit (1 Jam 25 menit)
(Informasi ini di ambil dari situs Wikipedia)

Trailer Film TAG

Nah berikut ini adalah trailer dari film TAG, seperti biasa, di harapkan para penonton bijak saat melihat hal-hal yang sadis. Dan juga di harap penonton tidak berpikiran yang aneh-aneh ketika melihat wajah Reina Triendl.

Penutub

Sekian artikel ini saya sampaikan. Tapi tenang, walau hanya ada dua film saja, namun kedepannya saya akan update film-film terbaru yang sadis dan lebih mantap. Jadi silahkan bookmark artikel ini dan share ke teman-teman kalian. Terima kasih sudah membaca dan, Wassalamualaikum Wr Wb.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *