Cara Jitu Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog

Cara Jitu Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog – Uang bukanlah segalanya. Itu adalah kata-kata yang tepat untuk kamu yang sedang membaca artikel saya ini. Yup, di artikel kali ini saya akan memberi tahu bagaimana cara mendapatkan 1000$ per bulan. Namun sebelumnya saya harap kamu tidak tamak dengan uang sebanyak itu. Dan satu lagi yang pasti, jangan berharap cara ini instan seperti IndoM*ie ya.

Tutorial mendapatkan 1000 dolar per bulan dari blog ini saya ambil dari sebuah Ebook yang di bagikan oleh salah satu blogger sekaligus salah satu member dari forum Ads.Id (Salah satu forum besar Indonesia yang membahas berbagai macam tentang dunia internet dan bisnis, seperti Internet Marketing, Google Adsense, Blog, dan lain sebagainya). Member tersebut bernama Wastar Wartono (Silahkan download Ebooknya di tautan berikut ini: http://lenovins.com/ebook-gratis-1000-dolar/).

Di Ebook tersebut terdapat tanya-jawab si member tersebut dengan para master Google Adsense yang sudah profesional dan sudah menghasilkan 1000 dolar per bulannya. Namun di artikel kali ini akan saya singkat dan saya sajikan dengan berbagai perbaikan kata-kata. Sebelum saya memulai, ada beberapa hal yang harus kamu camkan terlebih dahulu, diantaranya adalah

1. Jangan Harap Cara Ini Bisa Instan

Cara Jitu Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog
dapet rejeki nomplok jangan harap bisa instan
Ini adalah hal yang perlu kamu camkan yang pertama. Bahwa di dunia ini kalau mau instan itu susah, malahan mustahil. Kita harus memulainnya dari 0. Begitu pula dengan cara yang satu ini, kamu harus bersabar dan terus bersabar sambil bekerja keras dan berdoa. Total waktu yang di butuhkan agar kamu sukses di cara ini adalah kira-kira mencapai 5 bulan lamanya.
Saya tau itu waktu yang sangat lama, namun bila passion kamu di bidang menulis, maka tentu saja waktu 5 bulan bukan lah apa-apa. Maka dari itu bagi kamu yang passion atau hobinya di luar menulis dan tetap ingin mendapatkan 1000 dolar per bulan, maka di harap kamu harus melatih kesabaran kamu terlebih dulu.

2. Tekun

Cara Jitu Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog
orang tekun itu cantik dan ganteng
Yang kedua kamu harus tekun. Tekun dalam hal apa? Tekun dalam hal mengurus blog. Baik dalam update artikel yang rutin, mengurus sitemap, submit URL agar ter-index, dan lain sebagainya. Hal tadi yang saya sebutkan harus kamu lakukan dengna sungguh-sungguh dan tekun agar nanti kamu dapat “memetik buahnya” (Dalam hal ini maksudnya adalah dapat mendapatkan hasil jerih payah kamu selama kamu bekerja keras).
Jika kamu tidak tekun, maka yaudah pergi ke laut aja, jangan harap bisa mendapatkan 1000 dollar per bulan (Baca Juga : Cara Mendapatkan Dollar di Android) kamu kamu bukan termasuk orang yang tekun. Untuk dapat menjadi sukses tentunya hal pertama yang perlu kita lakukan adalah bekerja keras dan tekun mengerjakan pekerjaan tersebut bukan?

3. Uang Bukanlah Segalanya

Cara Jitu Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog
tentu kamu tau apa maksud dari gambar diatas
Ini yang penting. Saya harap setelah kamu membaca artikel ini sampai selesai dan mempraktekannya dan ternyata sukses, saya harap kamu tidak men-dewa-dewa kan uang 1000 dollar tersebut. Ingat, uang bukanlah segalanya. Masih ada hal yang lebih penting yang harus kita kerjakan selain mencari duit, yaitu beribadah. Di sini saya bukan sok alim atau apa, ini berdasarkan pengalaman saya pribadi. So, bila kamu sudah sukses mendapatkan 1000 dollar per bulan dari blog, saya harap kamu menggunakan uang tersebut dengan bijak
Syukur-syukur sih kalau kamu menyumbangkannya ke berbagai yayasan. Seperti yayasan anak yatim, atau yang lainnya.
Baiklah, langsung saja ya kita bahas cara mendapatkan 1000 dollar per bulan dari blog.

Cara Jitu Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog

Cara Jitu Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog
Berani coba?
Oke, sebelum kita mulai, ingat kata-kata saya yang tadi diatas saya sampaikan. Ada tiga hal, yaitu pertama, ini tidak instan, kedua kamu harus tekun, dan yang ketiga uang bukanlah segalanya. Oke langsung saja kita mulai.

1. Cara Pertama : Membuat Blog

Tips atau cara yang pertama tentu membuat blog. Bila kamu sudah mempunyai blog, maka terserah kamu mau menggunakan blog yang tersedia atau tidak, namun di sini saya menyarankan untuk kamu agar membuat blog baru saja.
Buatlah blog menggunakan Blogger yang di sediakan oleh Google, dan domainnya sendiri pakai saja blogspot.co.id alias domain gratisan. Namun sebelum membuat blog baru, saya sarankan untuk riset kata kuncu terlebih dulu untuk kita terapkan di nama blog dan URL blog yang akan kita buat nanti. Kamu bisa menggunakan tool Google Keyword Planner yang gratis dari Google. Nah selanjutnya kamu tentukan dan cari keyword untuk di jadikan topik artikel yang akan kamu buat. Saat mencari, usahakan pencarian tersebut 5k atau 5 ribu pencarian ke atas ya.

2. Cara Kedua : Rajin Update Artikel atau Konten

Tips atau cara yang kedua menurut saya agak sulit, yaitu update konten atau artikel. Mengingat musuh bagi para blogger sekarang adalah kemalasan, karena ada berbagai banyak tool “haram” yang di sediakan di internet untuk membuat artikel instan (Seperti Tool Rewrite Artikel, AGC, dan AKG, dan lain-lain. Tapi jujur saya juga sering sih pakai tool Rewrite Artikel, muehehe).
Oke kita lanjut. Untuk update artikel kamu harus update minimal 2 kali sehari. Dan tentu saja, artikel atau konten yang kamu buat itu harus original atau buatan sendiri dan juga yang masih booming atau yang lagi nge-trend atau fresh. Di tahap ini, kamu harus lakukan secara rutin sampai dengan 3 bulan lamanya.

3. Cara Ketiga : Jangan Berikan Backlink Terlebih Dulu!

Di tips atau cara yang selanjutnya adalah kamu di haramkan untuk memberi backlink terlebih dulu ke blog kamu. Jangan beri backlink ke blog kamu selama 3 bulan lamanya. Biarkan saja blog kamu berkembang, nanti pasti lama-kelamaan Google akan baik hati dengan memberikan backlink natural kepada blog kita.

4. Cara Keempat : Baru Di Kasih Backlink…

Setelah 3 bulan sudah berlalu, silahkan kamu kasuh backlink ke blog kamu. Namun ingat, backlink yang dibutuhkan di sini adalah backlink yang natural ya. Terutama backlink dari blog network atau backlink yang berkualitas (Seperti backlink dari blog high PR).

5. Cara Kelima : Jangan Daftar Google Adsense Dulu!

Para master Google Adsense dari forum Ads.Id mengatakan, bahwa jangan kamu daftarkan blog kamu ke Google Adsense terlebih dulu sebelum pengunjung rata-rata kamu sudah mencapai 1k atau 1000 per hari. Hal tersebut di lakukan untuk terlihat lebih natural dan profesional di mata Google, apalagi Google Adsense.

6. Cara Keenam : Gunakan Template yang Simpel

Cara yang terakhir adalah kamu harus menggunakan template-template yang simple. Pakai lah template yang di sediakan oleh Blogger secara default (Seperti Template Simple, Awesome Inc, dan lain-lain). Hal tersebut di lakukan agar Google Adsense tidak melakukan banned terhadap blog kita.

Kesimpulan

Jadi, mendapatkan rejeki itu mudah, asalkan pertama, kamu harus kerja keras terlebih dulu, kemudian kamu juga harus mencari rejeki yang jelas, jangan ngepet, pokoknya jangan yang haram-haram deh, dosa itu. Manfaatkan lah internet sebagai ladang bisnis kamu. Mengingat sekarang ini dunia telah di hipnotis oleh internet, maka manfaatkan lah hal tersebut.
Dan bila kamu sudah melakukan cara-cara atau tips-tips diatas, namun ternyata dalam 5 bulan belum ada traffic 1k per day, maka sudah di pastikan kamu GAGAL! Selanjutnya terserah kamu mau lanjut atau tidak, namun kalau dirasa sudah putus asa, lebih baik jual saja blog kamu tersebut, biar tidak terlalu rugi. Dan ingat, jangan mendewa-dewakan Google Adsense saja, toh masih banyak ladang bisnis lain yang memanfaatkan blog kita kok, silahkan baca artikel saya yang satu ini PPC Rekomendasi Buat Para Blogger, di artikel tersebut saya membagikan berbagai PPC (Pay per Click, sama seperti sistem Google Adsense) yang saya rekomendasikan untuk kamu.
Atau bila kamu tidak ada semangat untuk membuat blog atau menulis (Karena mungkin itu bukan passion kamu), maka saya ada beberapa artikel lagi yang mungkin berguna buat kamu, yaitu di antaranya adalah :

Penutub

Baiklah, sekian artikel panjang ini, semoga dapat bermanfaat bagi kamu para pengangguran seperti saya. Saya doakan semoga kamu yang sudah mencoba cara yang sudah saya paparkan di atas dapat sukses di kemudian hari. Sekian dan terima kasih sudah membaca. Terakhir, nama saya Malik Abimanyu, Wassalamualaikum Wr Wb.





6 Comments to Cara Jitu Mendapatkan 1000 Dollar Per Bulan Dari Blog

  1. mantab om…blog ane setelah 3 bulan baru ane pasang backlink dan seo

    http://www.infokampus.net

  2. Amri MF says:

    Meluncur ke TKP gan

  3. Silahkan gan 😀 Semoga berkah

  4. Haha, oke gan silahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *