Tips Praktis Cara Mendapat Uang Dari Blog

Tips Praktis Cara Mendapat Uang Dari Blog – Tips ini sebenarnya bukan hal baru karena sebenarnya sudah pernah kita bahas pada postingan sebelumnya. Namun aku juga merasa kalau gak ada salahnya kalau kita ngembahasnya lagi. Bukankah begitu?

Mendapat uang melalui blog pasti impian semua para blogger. Terlebih-lebih lagi bagi yang masih newbie atau yang baru belajar ngeblog pasti mereka sangat pengen sekali ingin merasakan gurih dan enaknya uang hasil dari blog yang baru mereka buat tersebut. Walau hasilnya itu scuma sedikit, namun yang namanya hasil pertama dari hasil yang baru di bangun tersebut pasti sangat dinantikan (maaf dulu aku juga begitu). 🙂

Kalau selama ini kita hanya memposting artikel ke blog kita tanpa pernah menerima hasil sedikit pun, maka saat ini ayo kita mulai ACTION. Ayo kita bangkit dan bertekad HARUS. Blog kita harus memberi kita penghasilan saat ini juga tanpa perlu menunggu besok atau lusa. Untuk itu silahkan baca terus tul;isan ini yach. 🙂

Mendapat uang dari blog

Tips Praktis Cara Mendapat Uang Dari Blog

Tentu saja kita bartanya apa sich Tips Praktis Cara Mendapat Uang Dari Blog itu dan bagaimana caranya blog kita bisa menghasilkan uang saat ini juga dan detik ini juga? Oke jangan banyak berpikir dan bertanya-tanya, silahkan masuk aja ke situsnya Uptopromo.

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa Uptopromo tersebut? Seperti yang di kutip dari situsnya Uptopromo. “UpToPromo adalah sistem yang sangat handal, diciptakan untuk mempromosikan situs anda pada mesin pencari Google, dan juga merupakan solusi untuk mendapatkan uang secara online. Perusahaan induk kami adalah SEOPult.ru, dari Russia yang merupakan perusahaan terkemuka di bidang Digital Advertising dan layanan otomatisasi Online marketing (SEO) , dimana juga mempunyai Cabang serta proyek di beberapa negara seperti : Polandia, Thailand, Hongkong“.

Di Uptopromo mencari uang itu sangat gampang caranya karena kita cukup mendaftar aja sebagai publisher dan mengikuti panduan selanjutnya sesuai arahan mereka. Setelah mendaftar, tinggal menunggu beberapa saat lagi, blog kita sudah bisa mulai memberi pemasukan tambahan bagi kita.

Tapi perlu di ingat bahwa untuk mendapatkan uang dari Uptopromo ini tentu saja kita harus mempunyai blog. Tidak perlu harus blog yang bertrafic tinggi, yang penting selalu di update. Namun walaupun begitu, traffic memang merupakan patokan utama dalam menentukan berapa nilai blog kita dihargai setiap bulannya.

Kalau Uptopromo telah menyetujui blog kita, maka kita gak perlu lagi memikirkan lagi apa yang harus kita perbuat pada blog kita, karena harga blog kita sudah di tentukan nilainya berapa harganya per bulan. Jadi, setiap bulan kita akan mendapatkan penghasilan dari blog kita tersebut.

Okelah mudah-mudahan informasi mengenai Tips Praktis Cara Mendapat Uang Dari Blog yang aku bagikan ini dapat berguna bagi kita semua.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *