Tips Memulai Bisnis Online Shop

Tips Memulai Bisnis Online Shop – Bisnis online merupakan salah satu jenis bisnis yang paling di sukai saat ini. Mungkin itu karena semakin bertambahnya pengguna internet di negara kita. Tentu saja ini merupakan peluang emas bagi kita semua untuk berjualan secara online.

Mungkin saat ini anda sedang mencari cara untuk memulai bisnis online untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Atau juga, memang ingin benar-benar mau fokus mau mengara jalur bisnis online untuk mendapatkan penghasilan utama?

Keinginan dan kemauan merupakan salah satu cara untuk meraih mimpi dan cita-cita. Begitu juga dalam memulai bisnis online ini, tanpa keinginan dan kemauan, mustahil bisa berhasil.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan coba berbagi mengenai Tips Memulai Bisnis Online Shop yang mungkin bisa membantu anda dalam memulai bisnis online anda.

Tips memulai bisnis online

Tips Memulai Bisnis Online Shop

Keuntungan terjun di bisnis online ini adalah kita gak perlu keluar uang tuk nyewa tempat, kita perlu mikir cara desain tokonya, gak perlu lokasi yang strategis, dan lain-lain sebagainya seperti halnya bisnis offline atau bisnis nyata.

Bagi siapapun yang baru memulai usaha atau bisnis, rasa ragu dan bimbang itu pasti ada. Namun semua itu bukan merupakan kendala untuk meraih mimpi kita. Dan sebelum kita memulai bisnis online kita, alangkah baiknya kalau kita perhatikan beberapa poin tips memuali bisnis online shop seperti berikut ini:

Riset produk

Riset produk sangat penting karena ini merupakan salah satu kunci keberhasilan bisnis kita. Jadi sebelum memulai itu sebaiknya putuskan dulu apa yang hendak mau kita jual. Carilah apa yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat dan apa yang dibutuhkan oleh orang-orang di sekitar kita.

Oleh karena itu, riset produk ini sangat penting, sebisa dan sebaik mungkin carilah produk-produk yang paling banyak di cari orang sehingga produk tersebut cepat laku dan perputarannya juga cepat.

Diskon

Setelah mendapatkan produk apa yang hendak kita jual, saatnya tuk mulai berjualan. Toko online kita tentu saja masih sepi pengunjung dan pembeli. Dan untuk menggaet konsumen tersebut, mestinya tawarkan dulu diskon sebagai harga perkenalan. Sehingga, kalau harga kita lebih murah dari pada harga yang lain, tentu saja kita bakal di kejar-kejar oleh pembeli.

Promosi

Sebagai pemain baru, tentu saja toko online kita masih sepi. Dan untuk mengakali itu, kita mesti promosi di berbagai forum, media sosial, dll. Namaun kalau kita punya budget kita bisa mempromosikannya lewat program periklanan adword seperti do Google adword, kliksaya, dan program adword lainnya. Pada awal-awal, biarlah untung kita sedikit dulu yang penting produk kita laku dan di kenal orang sehingga ke depannya, harga produknya bisa kita mainkan sedikit. 🙂

Okelah itu dia beberapa Tips Memulai Bisnis Online Shop yang bisa Pelwisnet bagikan kali ini dan mudah-mudahan tulisan atau artikel ini dapat membantu Anda yang berkunjung ke mari. 🙂






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *