Ini Dia Berbagai Film Barat yang Syuting di Indonesia

Ini Dia Berbagai Film Barat yang Syuting di Indonesia
Ini Dia Berbagai Film Barat yang Syuting di Indonesia



Ini Dia Berbagai Film Barat yang Syuting di Indonesia – Pernahakah kamu menonton film barat yang super duper keren? Memang film barat di luar sana sangatlah keren, apalagi dengan berbagai efek-efek visual yang sangat memukau membuat film barat tersebut menjadi film terbaik yang pernah ada. Contohnya seperti film yang baru-baru ini di rilis yaitu Ant-Man dan Martian. Kedua film tersebut membuat saya terkagum dengan efek visual yang keren.

Dan ternyata, ada beberapa film barat atau film hollywood yang lokasi syutingnya berada di Indonesia loh. Memang saat saya pertama mendengar kabar ini saya tidak percaya, namun setelah saya gali infonya lebih dalam, ternyata benar, beberapa film ini berlokasi di Indonesia syutingnya. Nah langsung saja ini dia berbagai film barat yang syuting di Indonesia.

1. Black Hat

Film yang berjudul Black Hat dan rilis tahun ini, yaitu tahun 2015 merupakan film yang mengisahkan mengenai seorang hacker. Dan tak disangka, pemeran utama dari film ini juga memerankan tokoh yang bernama Thor di film singlenya yaitu Thor dan juga film The Avengers, yaitu yang tak lain dan yang tak bukan adalah Chris Hemsworth.
Film Black Hat ini syutingnya berlokasi di Jakarta, tepatnya di daerah Sunda Kelapa, kemudian di Tanah Abang, dan juga Lapangan Banteng. Penasaran dengan trailernya? Ini dia trailer film Black Hat.

2. Dead Mine

Film yang satu ini bukan hanya berlokasi syuting di Indonesia, melainkan ada juga beberapa pemeran yang berasal dari Indonesia. Pemeran asal Indonesia tersebut diantaranya adalah Joe Taslim, Ario Bayu dan mario Lewis. Film ini di rilis tahun 2013 dan bertempat syuting di daerah Batam. Nah ini dia trailer film Dead Mine.

3. Savage

Film yang ketiga adalah berjudul Savage. Film ini mungkin menceritakan mengenai kisah cinta, karena lokasi yang di target dari film Savage ini adalah berada id NTB (Nusa Tenggara Barat) tepatnya di pulau Moyo. Mengapa? Karena kita tau sendiri bahwa NTB apalagi di sebuah pulau memiliki nuansa romantis nan indah yang kental sehingga sudah di pastikan film Savage ini merupakan film romance. Begitu juga dengan cover filmnya.
Film ini di bintangi oleh Salma Hayek, Blake Livelu, John Travolta dan Taylor Kitsch. Di rilis tahun 2012, dan ini dia trailer film Savage.

4. Jave Heat

Film yang pernah syuting di Indonesia selanjutnya adalah berjudul Jave Heat. Film yang satu ini merupakan film action yang di rilis tahun 2012. Film ini adalah film yang memiliki genre action dan adventure (mungkin, karena di lihat dari poster film dan juga trailernya).
Film ini di perankan oleh vMickey Rourke dan Kellan Lutz. Film ini syutingnya berlokasi di Yogyakarta, yaitu tepatnya di Candi Borobudur, dan juga beberapa tempat yang berada di Jogjakarta. Dan berikut ini adalah trailer film Jave Heat.

5. Amphibius

Film yang di rilis pada tahun 2010 ini merupakan film yang syutingnya berlokasi di Sumatra Utara (Sumut), kemudian di Anyer, dan di Kelapa Gading. Film yang berjudul Amphibius ini di menceritakan tentang seorang ilmuwan yang meneliti “sesuatu” di daerah Sumatra Utara, dan kemudian si peneliti tersebut berhadapan dengan makhluk-makhluk dari dalam laut.

Penutub

Baiklah itu saja artikel kali ini, semoga dapat membantu kamu dalam menambah pengetahuan kamu tentang perfilman. Saya Malik Abimanyu, Wassalamualaikum Wr Wb.





Comments are Closed