Review Sinetron 7 Manusia Harimau – SUPER SEKALI!

Review Sinetron 7 Manusia Harimau - SUPER SEKALI!
Review Sinetron 7 Manusia Harimau – SUPER SEKALI!



Review Sinetron 7 Manusia Harimau – SUPER SEKALI! – Sinetron 7 Manusia Harimau merupakan sinetron yang sangat “cetar membahana badai menggelegar terpampang nyata”, kenapa? Karena sinetron yang satu ini memiliki alur cerita yang juga “cetar membahana”, yah bagaimana tidak, sinetron yang satu ini memiliki berbagai sisi negatif, namun ada juga sisi positifnya. Nah di artikel kali ini, kita akan membahas mengenai sinetron 7 manusia harimau, ingin tau? Yuk kita bahas bersama-sama.

Baca Juga : Review Sinetron Anak Jalanan

Sisi Positif Dari Sinetron 7 Manusia Harimau

Oke yang pertama yang akan kita bahas di sinetron 7 manusia harimau ini adalah sisi positifnya. Sisi positif dari sinetron 7 manusia harimau ini adalah:

1. Karakter di Sinetron 7 Manusia Harimau Kebanyakan Sifatnya Baik

Yang pertama dari sisi positif dari sinetron 7 manusia harimau ini adalah memiliki karakter atau berbagai tokoh yang menurut saya kebanyakan baik-baik. Namun tentu saja ada beberapa yang jahat. Nah salah satu kebaikan dari beberapa karakter dari sinetron 7 manusia harimau ini adalah mereka suka menolong, seperti karakter Pitaloka, Gumara, dan para manusia harimau lain.
Selain para manusia harimau saja yang memiliki sifat baik di sinetron 7 manusia harimau ini, karakter selain manusia harimau juga memiliki sifat yang baik. Contohnya seperti karakter Medi, kemudian ibunya Medi, dan berbagai karakter lainnya.

2. Terkadang Sinetron 7 Manusia Harimau Memberi Tau Kita Ada Beberapa Tempat Eksotis di Sumatra

Sisi positif dari menonton sinetron 7 manusia harimau yang selanjutnya adalah, bahwa sinetron ini terkadang memperlihatkan beberapa tempat yang eksotis atau yang romantis di beberapa tempat yang berada di Sumatra dan juga Kalimantan. Sehingga bagi kamu yang ingin berlibur ke pulau Sumatra, tak ada salahnya untuk menonton sinetron 7 manusia harimau ini terlebih dulu agar bisa tau tempat tujuan mana yang menurut kamu asyik, hehe.

Sisi Negatif Dari Sinetron 7 Manusia Harimau

Nah setelah kita membahas tentang sisi positif dari sinetron 7 manusia harimau, sekarang kita juga akan membahas tentang sisi negatif dari menonton sinetron 7 manusia harimau.

1. Banyak Unsur Kekerasan di Sinetron 7 Manusia Harimau

Yang pertama, di sinetron 7 manusia harimau ini banyak mengandung unsur kekerasan. Namun masih bisa di toleransi sih, karena mengingat sinetron 7 manusia harimau ini merupakan sinetron yang memiliki genre aksi dan laga.
Selain itu, sinetron 7 manusia harimau ini sekarang memiliki jam tayang yang terbilang sudah larut malam, sehingga para anak kecil yang tentunya di bawah umur tidak menonton sinetron ini.

2. Ada Adegan Praktek Dukun dan Ilmu Sihir di Sinetron 7 Manusia Harimau

Selanjutnya dari sisi negatif menonton sinetron 7 manusia harimau adalah memiliki banyak unsur-unsur perdukunan atau praktek ilmu sihir. Hal tersebut bisa kamu lihat secara jelas, bahwa di sinetron ini ada beberapa karakter atau beberapa tokoh yang menguasai ilmu dukun atau ilmu hitam (Tentunya hanya sebatas akting).
Namun saya katakan sekali lagi, untungnya sinetron 7 manusia harimau ini masih memiliki jam tayang yang terbilang larut malam sehingga masih bisa kita toleransi untuk menghindar perilaku buruk para anak di bawah umur.
Baca Juga : Ciri-Ciri Tontonan TV Yang Baik Untuk Anak-Anak

Penutub

Baiklah, sekian artikel mengenai review sinetron 7 manusia harimau ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu. Sekian dari saya, Wassalamualaikum Wr Wb.


« (Previous News)



Comments are Closed