Menurutmu, Cewek-Cewek Seksi Ini Matre Atau Tidak?

Menurutmu, Cewek-Cewek Seksi Ini Matre Atau Tidak?



Menurutmu, Cewek-Cewek Seksi Ini Matre Atau Tidak? – Cewek matre, merupakan hal yang sangat fenomenal di kalangan para pria, terutama pria yang memiliki harta berlimpah. Bila kamu seorang pria namun kamu merasa kamu tidak ganteng, namun kamu memiliki uang yang banyak, maka mungkin kamu akan dengan mudah untuk mencari wanita, namun jangan harap wanita tersebut yang kelak mampu menjadikan wanita idaman kamu setelah menikah, pasalnya, kemungkinan besar wanita tersebut hanya ingin mengambil atau menyedot harta kamu sedikit demi sedikit.

Di jaman sekarang siapa sih yang tak pernah melihat cewek matre? Saya pribadi pernah loh melihat sendiri ada pasangan yang ceweknya itu matre banget, namun sayang tidak akan saya kasih tau secara mendetail, karena bagaimanapun juga cewek matre tersebut itu teman saya sendiri. Memang sih di jaman sekarang cewek matre sudah sangat mudah untuk kita jumpai. Dan uniknya, kebanyakan cewek matre tersebut memiliki paras yang cantik, tubuh yang mantap, dan pintar merayu.

Nah, cewek matre tersebut akan ada loh di artikel ini, baiklah tanpa basa-basi lagi, mari langsung saja kita bahas, ini dia berbagai cewek matre di dunia.

1. Crystal Harris

Menurutmu, Cewek-Cewek Seksi Ini Matre Atau Tidak?
Crystal Harris (Di sebelah kanan), dan Hugh Hafner (Di sebelah Kiri)
Oke, kasus cewek matre yang pertama datang dari seorang wanita cantik nan seksi bernama Crystal Harris. Sebelum melanjutkan, apakah kamu tau tentang majalah PlayBoy? Pasti bagi sebagian pria “perkasa” mengetahui tentang majalah PlayBoy yang sudah mendunia tersebut. Bila belum tau, begini, saya akan jelaskan. Majalah PlayBoy merupakan majalah yang di khususkan untuk para orang dewasa, yang artinya majalah tersebut adalah majalah porno. Dan apakah kamu siapa pendiri dari majalah PlayBoy tersebut? Pendiri majalah PlayBoy tersebut ialah seorang pria tentunya bernama Hugh Hafner yang sekarang ini berusia 86 tahun. Pada malam tahun baru di tahun 2012 yang lalu, Hugh Hafner akhirnya melangsungkan perhikahannya dengan seorang wanita canik berusia muda 27 tahun yang bernama Crystal Harris. Perhikahan yang terpaut umur itu akhirnya sukses dengan romantis.
Sedikit informasi mengenai Crystal Harris, dia merupakan seorang wanita yang lahir di tanggal 29 April tahun 1986 di daerah Lake Havasu City, kota Arizona, Amerika Serikat. Banyak orang yang menganggap bahwa pernikahan mereka hanyalah karena uang, mengingat umur Hugh Hafner yang sangat tua sedangkan Crystal Harris  ini yang sangat muda, kemungkinan besar Crystal Harris ini hanya mengincar uang saja, tapi saya tidak tau pastinya sih.
Sementara itu ada antisipasi unik namun bijaksana sekaligus cerdas dari pihak keluarga Hugh Hafner. Yaitu mereka meminta untuk mencabut Crystal Harris sebagai ahli waris dari harta yang telah dimiliki oleh Hugh Hafner saat dia meninggal nantinya.

2. Elisabetta Gregoraci

Menurutmu, Cewek-Cewek Seksi Ini Matre Atau Tidak?
Jangan iri ya mbooo :v
Oke sekarang kita beralih ke wanita yang di curigai sebagai seorang materalistis yang kedua. Wanita tersebut bernama Elisabetta Gregoraci. Wanita ini merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai seorang model dan juga artis. Elisabetta Gregoraci ini menikah dengan seorang pria yang sudah tua, yatu sekitar 65 tahun, dia bernama Flavio Briatore. Mereka berdua melangsungkan pernikahan mereka di tahun 2008 yang lalu, tepatnya kalau tidak salah pada bulan Juli.
Oke, sekarang kita akan membahas sedikit tentang Elisabetta Gregoraci. Wanita yang bekerja sebagai model dan juga bekerja sebagai seorang artis ini merupakan wanita cantik nan seksi yang berasal atau lahir di negara Italia. Dia (Elisabetta Gregoraci) lahir pada tanggal 8 Februari tahun 1980. Jadi bila di pikir-pikir, Elisabetta Gregoraci ini berumur 28 tahun (Perkiraan saya) pada saat dia menikah dengan miliader kaya raya bernama Flavio Briatore tersebut.
Oke sekarang kita akan bahas sedikit tentang Flavio Briatore. Pria tua bernama Flavio Briatore ini merupakan seorang pria yang memiliki materi atau harta yang sangat berlimpah, dia juga sama dengan pasangannya, yaitu berasal dari Italia. Flavio Briatore ini juga seorang mantan manager direktur tim balap F1 Raynold. Yah, jadi kamu jangan heran mengapa Flavio Briatore ini menjadi seorang miliader. Oiya, ada hobi yang sangat tidak patut yang di miliki oleh Flavio Briatore loh, yaitu “mengencani” berbagai wanita yang bekerja sebagai model dan artis seksi. Sudah banyak sekali wanita yang sudah di kencai oleh pria ini, hingga pada akhirnya pria tua bernama Flavio Briatore ini memiliki momongan dari seorang wanita cantik nan seksi bernama Heidi Klum.
Hingga pada akhirnya, pasangan Flavio Briatore dengan wanita yang sekarang menjadi istrinya, yaitu Elisabetta Gregoraci telah mendapatkan momongan. Anak mereka seorang laki-laki, dan mereka beri nama Falco Nathan. Dan pertanyaannya adalah, menurutmu apakah Elisabetta Gregoraci ini mencintai Flavio Briatore karena cinta? Ataukah uang? Silahkan jawab di komentar ya.
Oiya, artikel ini masih berlanjut loh, silahkan klik link dibawah yang bertuliskan “Baca Lanjutannya (Klik Disini) >”.
Baca Lanjutannya (Klik Disini) >





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *