Hal yang Harus Ada di Dalam Diri Kawula Muda Jaman Sekarang

Hal yang Harus Ada di Dalam Diri Kawula Muda Jaman Sekarang



Hal yang Harus Ada di Dalam Diri Kawula Muda Jaman Sekarang – Percayalah, menjadi seorang remaja atau kawula mudah sangat menyenangkan, hal tersebut sudah terbukti oleh saya sendiri. Nah, di artikel kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya sendiri yang berada di lingkungan luar saya.

Menjadi seorang remaja tentunya tidak semua merasakan hal-hal yang “enak”, yah  bisa dibilang ada negatif dan positifnya. Baiklah, langsung saja kita bahas, ini dia Hal yang Harus Ada di Dalam Diri Kawula Muda Jaman Sekarang.

1. Kawula Muda Suka Pacaran

Mainstream memang, namun inilah yang sekarang sangat marak di dunia remaja saat ini. Saya sebagai seorang yang single merasa “terasingkan” dengan trend “pacaran” yang sekarang, dimana saya sebagai seorang single selalu di hina dan di caci maki karena saya tidak punya pacar, padahal tujuan saya tidak punya pacar karena pengin sukses dulu, tapi yah tentu saja sering kali saya ada rasa-rasa pengin pacaran, namun saya tahan. Tapi ingat, saya tidak pacaran bukan karena saya itu maho ya, saya masih normal, dan saya masih suka sama cewek.

2. Demam Selfie

Kalau yang satu ini saya juga sering sih, saya pribadi suka sama foto-foto selfie, namun Alhamdulilah foto-foto selfie saya tidak sok gaya, melainkan alay versi max. Duck Face? Wah lewat, saya kalau selfie bukan duck face, tapi ember face. Tidak seperti yang lain, saya hanya bisa bergaya selfie hanya satu gaya saja, yaitu tadi, ember face.
Namun syukur, saya tidak demam selfie, kadang saya juga menghindari jepretan kamera, namun sering kali juga saya malah mendekati jepretan kamera. Ya maklum lah namanya juga kawula muda.

3. Kawula Muda yang Demam Nongkrong

Nongkrong merupakan hal yang wajib di lakukan pada hari libur bagi para kawula muda jaman sekarang. Saya juga pernah nongkrong sih, yah sekitar 3-4 bulan yang lalu, setelahnya saya cuman nongkrong di rumah, sambil main laptop, bikin video YouTube, nyari receh dollar di internet, mengembangkan blog, dan lain-lain.

Ada rasa iri tentunya di dalam diri saya terhadap teman-teman saya yang memiliki level gaul yang lebih tinggi dari saya. Tapi entahlah, dari kecil sampai saya gede seperti ini saya lebih suka bersama laptop tercinta saya.

Penutub

Baiklah terima kasih sudah membaca artikel pengangguran saya ini, semoga kamu terhibur, dan juga semoga saja artikel ini bermanfaat. Oke sekian artikel kali ini, sampai jumpa.


« (Previous News)



Comments are Closed