Review Channel VianoGaming

Review Channel VianoGaming
Review Channel VianoGaming



Review Channel VianoGaming – Satu lagi channel gaming yang keren, yaitu bernama VianoGaming. Channel yang satu ini memiliki kualitas video yang benar-benar keren dan membuat saya terpukau. Bukan hanya resolusi video yang HD, ada juga kualitas yang lain dari channel Gaming yang satu ini. Hampir semua video yang saya tonton membuat saya ngakak guling-guling. Mengapa? Pertama karena video yang di buat atau di rilis di channel tersebut telah melewati proses editing yang mantap, sehingga videonya ya, jadi lucu.

Mungkin channel yang satu ini pantas untuk kita juluki sebagai PewDiePienya Indonesia. Walau pun begitu, channel ini belum mencapai julukan PewDiePienya Indonesia sih, karena ada beberapa hal yang minim dari channel ini. Dan di sinilah artikel ini, yaitu untuk membahas atau mengulas tentang channel gaming yang satu ini.

Kelebihan Channel VianoGaming

Oke di awalan, saya akan mengulas kelebihan dari channel VianoGaming ini.

Editing yang Lucu

Pertama, bila kamu menonton salah satu videonya VianoGaming (yang bukan walkthrough, namun yang mod. Pokoknya yang berdurasi 5 sampai 12 menitan) pasti akan ngakak. Hal tersebut terjadi kepada saya sendiri. Saya ingat betul pertama kali saya menonton video di channel ini, yaitu video GTA V mod yang berjudul Golok Sakti.
Benar-benar ngakak lah pokonya. Di video ini terdapat banyak sekali editing-editing yang terlihat profesional, sehingga membuat video yang satu ini bikin saya ngakak, dan mungkin setelah kamu menonton video ini, kamu juga bakal ketularan ngakak. Ini dia videonya.
asd

Logat, dan Intonasi Bicara Viano yang Lucu

Hal plus yang membuat channel ini saya rekomendasikan adalah, karena intonasi dari Kevin Viano selaku pemilik channel ini yang membuat lucu. Untuk logat, mungkin Kevin Viano ini bukan dari Jakarta (mungkin), namun bahasanya menggunakan bahasa “gaul” (seperti lu, gue, dll). Mungkin menggunakan bahasa gaul merupakan teknik Viano agar penyampaiannya sampai kepada para penonton, secara jaman sekarang para netizen yang berasal dari Papua pun sudah tau bahasa gaul macam itu.

Intonasi yang di katakan oleh Viano pun membuat para penontonnya mungkin pada ketawa, karena intonasinya yang terkesan seperti anak polos.

Kekurangan Channel VianoGaming

Oke sekarang mari kita bahas mengenai kekurangan dari channel yang satu ini.

Tidak Ada Face-Cam

Yup, kekurangan yang pertama dari channel VianoGaming yang satu ini adalah tidak ada Face-Cam dari sang pembuat videonya, yaitu Kevin Viano. Entah kenapa saya belum tau mengenapa tak ada Face-Cam di setiap videonya. Namun terlepas dari itu, video-video yang di produksi oleh Kevin Viano masih bisa bikin kita ngakak kok walau hanya terdengar suaranya si Kevin Vianonya saja.

Game yang Dimainkan Masih Sedikit

Kekurangan yang selanjutnya adalah dimana channel ini hanya bermain game-game yang terbilang masih sedikit. Yaitu Dying Light, kemudian GTA V, lalu Fallout 4, kemudian Far Cry 4, Just Cause 3, Life is Strange, Minecraft, dan Dota 2. Total ada 8 game. Namun untuk video yang dia produksi masih tetap berkualitas kok.

Kesimpulan

Saya ambil kesimpulan, channel ini menurut saya sangat recommended banget buat kamu. Pertama karena video-video yang Kevin Viano buat memiliki kualitas yang bagus, bikin kita ngakak, dan konsisten dalam membuat video. Pokoknya channel ini beda dari channel yang lain deh. Klik di sini untuk bisa nonton video-video dari channel VianoGaming ini : https://www.youtube.com/channel/UC9f36EMa-naGAD4hfqRFPew





2 Comments to Review Channel VianoGaming

  1. Rizal Alam says:

    Keren bang Malik Abimanyu,, Gua juga mau Ngereview Channel nya si Kevin Viano (Viano Gaming) :D, Bisa sedikit dapat referensi nih..