Selamat Hari “Niup Trompet”

Selamat Hari "Niup Trompet"
Hanya Ilustrasi…



Selamat Hari “Niup Trompet” – Jujur, saya sebenarnya malas untuk membuat artikel model beginian, namun karena ingin ikut meramaikan dunia “persilatan”, ya terpaksa bikin aja deh. Sudah tak terasa 365 hari lagi kita akan bertemu dengan tahun 2017, nah beberapa pulluh menit yang lalu, di tempat saya, tepatnya di alun-alun kota, terdengar suara terompet dan juga suara mercon gede. Untungnya respon saya terhadap suara mercon dan terompet tersebut tidak berdampak apa-apa, yang ada malah saya masih stay cool duduk di delapn laptop sambil nulis artikel ini.

Memang saya ini termasuk manusia yang spesiesnya tidak suka dengan hal yang ramai-ramai, pesta-pesta, dan lain-lain. Bukannya bermaksud sok alim ya, namun mungkin kebanyakan orang yang menghabiskan waktunya di rumah terus pasti tidak terlalu suka dengan hal-hal yang ramai, foya-foya, dan lain sebagainya. Saya pribadi lebih suka menghabiskan waktu di rumah dari pada menghabiskan waktu yang nggak guna di luar rumah.

Di luar rumah biasanya sih saya sekolah, bikin video, dan pergi kerumah temen untuk silaturohmi sekaligus mengusir kejenuhan di liburan sekolah, selebihnya, saya gunakan waktu saya untuk di rumah sambil “oprek-oprek” blog. Selain ngeblog, kadang juga saya main game, nah ini nih, penyakit yang sangat sulit untuk di hilangkan. Dari dulu saya penginnya fokus ngurus blog, tapi entah kenapa, di selang saya lagi nulis artikel, eh tiba-tiba ada pikiran pengin main game, yaudah, buka Steam, langsung play.

Alhasil yah, gitu, artikel jadi kacau balau jadwalnya. Oke sepertinya ini sudah terlalu lama melenceng dari topik pembicaraan. Baiklah temen-temen, di tahun 2016 ini, saya ada beberapa target untuk blog ini, nah target tersebut diantaranya adalah:

  1. Bisa menjadi blog yang artikelnya berguna untuk para pembaca,
  2. Artikel yang tertampung di sini tambah banyak (Penginnya sih tembus 1000 artikel),
  3. Ingin mengiklankan blog ini di Facebook Ads dan Google Ads (Mungkin kapan-kapan di tahun 2016, karena sekalian ngumpulin rejeki dulu, hehe),
  4. Memiliki tim tersendiri untuk menulis artikel
Saya tau bahwa semua angan-angan hanyalah menjadi angan-angan bila tidak ada usaha, maka dari itu, saya juga berniat untuk mengurangi porsi gaming saya. Jujur, di liburan ini, saya lebih banyak meluangkan waktu untuk bermain game dan pesbukan saja, alhasil blog pun jarang ada yang terurus. Sehingga saya harap nanti kedepannya saya bisa fokus untuk mengurus blog, karena memang passion saya di menulis, dan juga game.
Namun ada pula beberapa target yang ingin saya incar untuk diri saya sendiri di tahun 2016 ini, yaitu diantaranya adalah:
  1. Ingin beli Windows lisensi original,
  2. Ingin mengubah seluruh software bajakan di laptop saya jadi original semua,
  3. Menghilangkan sifat mesum, sifat negative thinking, dan sifat pemalas,
  4. Ingin jadi orang yang fokus terhadap satu tujuan,
Di sekain banyak target saya di atas, mungkin yang paling sulit bagi saya adalah software bajakan. Ya, dari dulu saya ingin membersihkan laptop saya ini dari berbagai macam software-software bajakan dan berangan-angan ingin membeli lisensi originalnya. Namun karena ada banyak software-software mantap seperti Photoshop yang harganya selangit, membuat saya membajak software tersebut.
Begitu sajalah artikel kali ini. Kasih tau juga dong target kamu di tahun 2016 ini apa di bagian komentar. Sekian dari saya, Wassalamualaikum Wr Wb.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *