Gamer Cewek Tercantik di Indonesia

Gamer Cewek Tercantik di Indonesia – Hai semua, kali ini, kita bakal membahas tentang dunia gaming. Tentunya para pembaca sekalian sudah pernah bermain game bukan? Saya pun juga begitu. Nah, kebanyakan gamers pasti biasanya berjenis kelamin cowok atau pria bukan? Ya tentu, karena game sendiri merupakan “mainannya” para lelaki. Nah, di artikel kali ini, kita bakal membahas mengenai berbagai macam gamers wanita yang ada di Indonesia. Dan nyatanya, survey membuktikan bahwa kebanyakan cewek gamers itu cantik loh.

Oke langsung saja kita bahas, ini dia berbagai gamer cewek tercantik di Indonesia.

1. Nicole E Constance

Yang pertama, ada gamer wanita cantik yang bernama Nicole E Constance. Wanita gamer ini merupakan wanita yang bertempat tinggal di Jakarta, Indonesia tentunya. Nicole E Constance bergabung di salah satu tim gamer perempuan yang sudah cukup terkenal, yaitu nXa-Lad1es. Wanita ini sangat gemar bermain game FPS (First Person Shooter), diantaranya ialah COD MW3, Crysis 2, Point Blank. Nah bila kamu sedang bermain Point Blank dan bertemu salah sati nickname yang bernama Synerz, Syndicate, Hokkeygirl., maka kemungkinan besar kamu sedang bermain dengan Nicole E Constance.

2. Inayma

Yang satu ini merupakan YouTube gamer. Menurut saya wanita yang satu ini gemar bermain game FPS. Salah satu game FPS yang sering saya jumpai di channelnya yaitu Counter Strike: Global Offensive. Silahkan kamu bisa lihat channel YouTubenya Inayma di tautan berkit ini : https://www.youtube.com/channel/UCYt0zViYmES7SIVOC-gRuQg

3. Fanni Aulia Havid

Gamer Cewek Tercantik di Indonesia
Nah yang satu ini adalah favorit saya. Kurang apa coba, udah gamers, lucu, berjilbab lagi. Namanya ialah Fanni Aulia Havid. Gamers yang satu ini lebih dominan bermain game MOBA yang terkenal, yaitu Dota 2. Bagi Fanni, Dota 2 merupakan game yang di jadikan hobinya. Dan dia pernah berkata bahwa dia tak akan berhenti bermain game Dota 2 bila dia sudah berkeluarga dan sudah mempunyai anak (Aduh si eneng pinter bgt sih…).
Dia juga pernah menjuarai berbagai kejuaran game, yaitu Dota 2. Kejuaraan game tersebut bernama Dota 2 Tournament Ladies. Dan hebatnya lagi, dia mendapatkan juara pertama. Fanni Aulia Havid ini lahir di kota Bandung. Dia lahir pada tanggal 16 Agustus.





Comments are Closed