Bisnis yang Cocok Untuk Anak Remaja

UPDATE 04 Februari 2016

Bisnis yang Cocok Untuk Anak Remaja
Bisnis yang Cocok Untuk Anak Remaja


Bisnis yang Cocok Untuk Anak Remaja – Halo semua, di artikel kali ini saya ingin ngasih tau kamu apa aja berbagai bisnis yang cocok untuk bocah remaja. Seperti yang kamu tau, saya juga merupakan salah satu daru spesies kalian, ya, saya adalah bocah remaja yang labil dan doyan selfie (Tapi Alhamdulilah saya gk pernah selfie di taman bunga teratai). Kemarin ada ide yang lwat di otak saya yang gedenya segede upil ini, bahwa, “Apakah bocah ingusan nan karatan seperti saya bisa membuat suatu bisnis?” Itulah yang saya pikirkan kemarin.

Sontak, langsung saja saya ke Google dan mengetik seperti ini, “Bisnis yang cucok untuk bocah ingusan“, dan boom, ternyata banyak sekali bisnis-bisnis yang bermodal kecil, namun penghasilannya juga kecil. Dan dari berbagai sumber di internet itulah saya jadikan dasar dari artikel ini. Dengan bantuan dari berbagai website yang sudah mengulas tema kali ini, dan jgua dari pemikiran saya sendiri, ayuk langsung saja kita bahas, ini dia Bisnis yang Cocok Untuk Anak Remaja.

1. “Bakul” Pulsa

Yang pertama adalah bakul pulsa. Tentunya bisnis mainstream ini sudah menjamur di kalangan para masyarakat di Indonesia. Saya pernah menemui, di satu komplek, ada sekitar 5 sampai 10 konter pulsa yang ada. Jadi dengan kata lain, saya tidak merekomendasikan bisnis yang satu ini, kenapa? Karena saingannya banyak atau yang sudah jualan pulsa sudah banyak. Namun wong rejeki itu ditangan Allah SWT, ya saya juga gak tau sih kalau menjadi bakul pulsa ini laku atau tidak.
Namun bisa di bilang bisnis ini sangat menjanjikan, dengan modal kecil (Yang saya tau minimal modalnya itu 100 ribu), maka kamu akan mendapat keuntungan yang lumayan. Nah, untuk menghindari kepadatan saingan, saya ada tips nih. Usahakan kamu menjual pulsa secara online. Untuk pembayarannya, bisa lewat rekening online yang namanya PayPal.

2. “Bakul” SLR/DSLR (Kamera Selfie Legend)

Bisnis yang satu ini baru saya ketau keberadaannya sekitar beberapa minggu kemarin. Dimana teman satu kelas saya ternyata memiliki bisnis bakul SLR atau DSLR ini. Penghasilannya lumayan, dia menyewakan kameranya setiap 24 jam yaitu seharga 100 ribu. Namun tentunya, bisnis ini mungkin di peruntukan untuk kalian yang bakak lan ibunya punya “duid lumayan”. Karena kalian tau sendiri bahwa, bahwa kamera SLR atau DSLR tersebut harga per unitnya lumayan mahal, kalau tidak salah mencapai 5 sampai 10 juta rupiah.

3. “Bakul” Voucher Game Online

Yang ketiga adalah menjadi penjual voucher game online. Bisnis ini adalah bisnis yang menajdi cita-cita saya pas waktu SMP kelas 7 dulu. Dimana saya ingat betul, saya mengorbankan uang jajan saya yang per harinya itu 3 ribu rupiah. Uang sehari-hari tersebut saya kumpulin sampai 100 ribu untuk menjadi modal jadi agen Voucher Game Online. Namun sayangnya kandas. Saya belum sempat jadi agen, eh saya udah terlanjut fokus bisnis blog ini. Yaudah cita-cita saya saya singkirin dulu.
Menurut saya, jadi agen couvher game online sangatlah menjanjikan, apalagi sekarang ini banyak sekali warnet yang masih berkembang. Jadi kamu cobalah untuk menjajakan voucher game online yang kamu jual itu di warnet. Otomatis ya, baru satu warnet aja voucher kamu udah laku habis terjual semua. Mantap toh?

UPDATE!

Disini saya ada video tutorial bagus, yang membahas tentang bisnis online. Harganya Rp 467.000. Tutorial tersebut dapat mudah untuk dipahami karena bentuknya video. Di video tutorial tersebut anda akan mempelajari:
  1. Anda akan mempelajari riset optik bisnis. Sehingga anda bisa mengetahui tingkat pencarian dan juga saingan anda di search engine Google.
  2. Anda juga akan mempelajari bagaimana caranya membeli hosting serta domain.
  3. Anda juga akan mempelajari bagaimana caranya untuk menginstall toko online.
  4. Dan yang paling penting, anda juga nanti bisa mempelajari bagaimana caranya mengoptimasi SEO toko online anda agar toko online anda dapat masuk ke halaman utama Google, sehingga potensi pembelian produk di toko online anda akan melimpah.
  5. Dan masih banyak lagi…

Info selengkapnya dan cara membeli tutorial ini, silahkan klik tautan berikut ini: BELI SEKARANG

Penutub

Oke sekiana rtikel in. Semoga dengan artikel “Bisnis yang Cocok Untuk Anak Remaja” ini kamu dapat menjadi orang sukses di kemudian hari. Saya Malik Abimanyu, sampai jumpa.





Comments are Closed