Tips Sukses Berbisnis Ala Robert Budi Hartono

Tips Sukses Berbisnis Ala Robert Budi Hartono – Kebahagiaan, Kesuksesan, dan Kekayaan bukan kah ketiga hal ini selalu dieluh eluhkan oleh orang orang yang notabene mereka selalu berusaha dengan keras untuk mendapatkan, mewujudkan, dan menggenggamnya ???. “ Siapa sih yang tak ingin kaya..? ” Semua orang pasti mendambakan hidupnya selalu berkecukupan bukan ? terutama untuk soal yang satu ini. Materil bisa didapat dengan berusaha salah satunya adalah dengan berbisnis. Untuk mencapai tingkatan itu tak hayal lika liku bisnis baik masa pahit manisnya, suka dukanya, maupun jatuh bangunnya harus dihadapi, dilalui, dan dijalani dengan baik dan sukses. Disini sebuah “Perjuangan” dalam berusaha menjadi suatu proses menuju sukses yang tak ternilai harganya.

Seperti Tips Sukses Berbisnis Ala Robert Budi Hartono (Orang kaya nomor 1 di Indonesia) yang saya angkat dari kisah nyata seorang Robert Budi Hartono ini. Dia adalah seorang pebisnis yang sukses meretas karirnya hingga hasilnya dia mampu mencapai sebuah prestasi yang luar biasa dimana dia merupakan orang kaya nomor satu di Indonesia versi majalah Forbes. Ada berbagai nilai-nilai, karakter, tabiat, kebiasaan yang patut di contoh untuk mewujudkan sebuah kesuksesan yang nyata seperti entrepreneur sukses yang satu ini.

Tips Sukses Berbisnis

 

Tips Sukses Berbisnis Ala Robert Budi Hartono

Kekayaan Robert hingga tahun ini tercatat pada maret 2015, mencapai 8,5 milliar dollar atau sekitar 85 triliun rupiah. Sungguh fantastis bukan ? mungkin angka itu bagi orang tertentu hanya akan ada dalam sebuah mimpi saja. Semua itu didapatkannya dari hasil dedikasi, pengorbanan, dan determinasinya yang tinggi terhadap kecintaanya pada dunia bisnis. Dan dari perjalanan karirnya dalam berbisnis, inilah Tips Sukses Berbisnis Ala Robert Budi Hartono (Orang Terkaya Nomor 1 di Indonesia) yang patut menjadi acuan dan point penting untuk anda aplikasikan pada kehidupan berbisnis anda…

Robert budi hartono memanfaatkan warisan perusahaan ayahnya yaitu pabrik rokok Djarum yang sedang jatuh terpuruk dan bahkan hampir gulung tikar namun inilah yang dijadikan cikalbakalnya untuk memulai berbisnis.

“ Lihatlah sekitar anda, temukan, manfaatkan, dan jadikan itu sebagai modal awal anda untuk memulai bisnis ”

Pabrik rokok Djarum yang ia jalankan pada saat itu mengalami kebakaran hebat, asset perusahaan pun hampir musnah seluruhnya namun hebatnya, hal ini tak menciutkan semangat nya untuk bangkit membangun perusahaan itu dari nol.

“ Masalah bukan untuk dihindari, tetapi Masalah ada untuk dihadapi ”

“Ketika jatuh, bangkit lah segera, karena pintu gerbang kesuksesanmu menanti anda di depan sana”.

Ingat Setelah kesulitan, pasti ada kemudahan dan jangan terpuruk, kegagalan adalah proses menuju kesuksesan anda maka nikmatilah proses itu.

Semangat bisnis yang dimiliki Robert benar-benar menggelora dan tak tergoyahkan, ekspansi bisnisnya sungguh tiada henti. Ia terus mengepakkan sayap Djarum Group yang tadinya sangat down, jatuh, dan terpuruk namun ditanganya, Djarum mampu meretas ke beberapa cabang seperti property, perbankan, agribisnis, elektronik, multimedia hingga merambah ke dunia internet marketing. Tak tanggung-tanggung sebagian dari saham BCA pun menjadi miliknya. Keberhasilannya semakin menjadi ketika Djarum memegang proyek dengan nilai yang mencapai 1,3 triliun rupiah dan inilah yang menjadi bukti nyata bahwa kapasitas bisnis Djarum Group merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia hingga saat ini.

So …

“Jangan Gampang Puas, Lihatlah Masih Banyak Mimpi Yang Harus Anda Wujudkan !!!”

“ Jangan takut, bergerak, dan terbanglah lebih tinggi ”

Nah itulah Tips Sukses Berbisnis Ala Robert Budi Hartono (Orang Terkaya Nomor 1 Di Indonesia) semoga bermanfaat, membuka mata anda, dan meyakinkan anda bahwa kesuksesan anda patut untuk anda perjuangkan …

Keep Moving dan Salam Sukses !!!






Comments are Closed