Review Channel Cocombee – Channel Islami yang Benar-Benar Islami

Review Channel Cocombee - Channel Islami yang Benar-Benar Islami
Sumber Gambar: Cocombee Channel

Assalamualaikum Wr Wb. Halo semua, langsung saja ya. Cocombee merupakan sebuah channel yang bisa Anda temukan di YouTube. Cocombee sendiri merupakan sebuah channel YouTube yang menyajikan konten yang sangat bermanfaat bagi saya, yaitu materi tentang berbagai macam hal yang mendalami Islam. Penyampaiannya kebanyakan saya lihat disampaikan oleh Habib Ali Zaenal Abidin Al-Hamid. Jujur, saya mengidolakan beliau karena penyampaian ceramahnya singkat namun juga padat serta sangat berbobot sehingga membuat para penerima betah mendengarkan ceramahnya.

Durasi yang di sampaikan oleh Habib Ali Zaenal Abidin Al-Hamid ini biasanya berdurasi dua sampai 5 menit.

Saya pribadi rutin membuka channel tersebut saat ada waktu senggang dan mendengarkan ceramah singkatnya tersebut, lumayan untuk menambah wawasan.

Channel Cocombee tersebut kira-kira sudah berdiri dua tahun lamanya(8 Juli 2008) dengan total video sebanyak 149 video. Total subscriber atau pelanggan yang berlangganan di channel tersebut ialah sebanyak 42,133.

Kebanyakan para Ustad serta Ulama Serta Habib yang berceramah di channel tersebut menggunakan Bahasa Mayalsia atau logat-logat Malaysia, namun saya yakin kita sebagai orang Indonesia masih paham, karena bagaimana pun juga Malaysia kan menggunakan bahasa Melayu yang nyatanya kita juga memakai bahasa Melayu tersebut.

Nah beberapa video dari Cocombee ini mungkin kamu suka:

Lalu ada lagi nih,

Bagaimana? Sangat mudah di pahami bukan? Namun mungkin ada yang tidak mudah di pahami. Namun menurut saya pribadi sih sejauh ini Alhamdulilah saya paham, namun ada juga beberapa kata yang kurang saya pahami.

Nah bagi kamu yang ingin melihat berbagai video dari Cocombee lainnya, silahkan klik tautan berikut ini: https://www.youtube.com/channel/UCEieK_OR_8B1lSgYekIqzew

Baiklah, terima kasih sudah membaca artikel atau informasi ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama saya sendiri. Wassalamualaikum Wr Wb.






Comments are Closed