Monetasi Situs Yang Mudah Dan Otomatis Untuk Situs Pribadi

screenshot-uptopromo.co.id 2016-03-11 14-40-24

Tentunya sudah tidak asing lagi bagi banyak orang bahwa dengan mempunyai situs web adalah sebagai salah satu sumber pendapatan utama mereka. Karena saat ini sudah ada berbagai cara untuk memonetasi suatu situs. Namun, terkadang untuk para webmaster yang membutuhkan solusi cepat untuk mendapatkan uang dari situs ternyata sangat sulit. Kenapa sangat sulit? Karena tentunya untuk mendapatkan uang dari situs Anda tidaklah semudah itu. Jika Anda ingin mengetahui caranya untuk membuat situs Anda menjadi mesin uang secara otomatis, yuk simak artikel berikut.

 

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan cepat dari Platform (Situs) Anda?

Namun, banyak juga pemilik websites yang tidak menyadari bahwa websites mereka merupakan aset berharga karena selain menjadi media informasi bagi layanan atau pun produk mereka juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang jumlahnya tidak sedikit.

Sebagian dari mereka mungkin menyadari namun tidak tahu bagaimana cara untuk mendapatkannya.

Untuk itu team UpToPromo menawarkan kesempatan untuk menghasilkan uang kepada para pemilik situs dengan menyewakan sebagian dari situs mereka sebagai media slot iklan bagi UpToPromo dan dengan mudah sekaligus Anda bisa memonitor pendapatan Anda serta memeriksa laporan perincian keuangan yang dikeluarkan oleh sistem secara otomatis.

Dan apa saja sih keunggulannya jika melakukan monetasi situs dengan UpToPromo? UpToPromo tidak melihat traffic pada situs Anda, tidak melihat total click, ataupun page visitor. Kami menilai berdasarkan SEO, seperti page rank, total halaman yang terindex, dan originalitas artikel, Situs-situs tersebut dinilai dengan fix income yang dapat di withdraw tiap minggunya pada hari Rabu dengan minimum saldo sebesar Rp 50.000,-.

 

Dan bagaimana caranya untuk bergabung menjadi Publisher UpToPromo? Berikut adalah langkah-langkahnya:

3 LANGKAH MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN

1. Memasang Slot Iklan

  • Publisher UpToPromo yang menggunakan CMS WordPress
    1. Login ke halaman Admin WordPress Anda;
    2. Pliih menu “Plugins”;
    3. Klik “Add New”;
    4. Lalu ketik uptopromo di kotak pencarian, lalu ENTER;
    5. Setelah ketemu, install dan aktifkan;
    6. Setelah aktif, akan muncul menu baru “UpToPromo” di daftar menu;
    7. Klik “Setting” Masukkan email dan password yang Anda gunakan di akun UpToPromo Anda, kemudian klik “Submit”;
    8. Kemudian Anda akan diminta memilih “Niche/Produk” dari situs Anda, setelah itu klik “Submit”;
    9. Setelah itu platform akan dimoderasi, silakan pantau terus perkembangannya dalam tabel di tab “Publisher” pada situs UpToPromo;
    10. Kode slot iklan dari UpToPromo secara otomatis akan berada di bagian footer dari situs Anda (atau di tempat lain sesuai yang anda inginkan, dan Anda bisa mengubahnya secara manual).
  • Publisher UpToPromo yang menggunakan CMS HTML
    1. Lakukan “Pendaftaran” ke sistem kami.
    2. Klik tab “Publisher“.
    3. Masukkan domain situs Anda.
    4. Tentukan tema Produk/Niche agar iklan sesuai dengan situs Anda.
    5. Tentukan posisi banner iklan, apakah Anda ingin vertikal atau horizontal.
    6. Tentukan jenis dan warna huruf (font) yang akan tampil di situs Anda.
    7. Download sebuah file dalam format zip, upload dan ekstrak di root server (Cpanel) Anda.
    8. Atur hak akses folder menjadi 0777 dan hak akses file promo.php menjadi 0666.
    9. Copy kode yang kami sediakan dan letakkan pada setiap halaman di mana Anda ingin menampilkan banner iklan, kodenya disarankan untuk diletakkan di setiap halaman situs Anda.
    10. Kami akan memberikan sebuah alamat URL untuk meninjau apakah banner iklan sudah sesuai dengan keinginan Anda. Jika semua telah sesuai dengan yang Anda kehendaki, klik “Selanjutnya”.
    11. Bagi Anda yang tidak mengerti bagaimana melakukannya atau tidak ingin melakukannya sendiri, tim support kami siap membantu untuk melakukannya untuk Anda, caranya dengan mengklik link “Biarkan para ahli kami memperbarui kode Anda” dan lengkapi form yang terdiri dari: Nama pengguna, alamat e-mail dan informasi akses hosting server
    12. Proses selanjutnya adalah penyaringan/moderasi untuk situs yang akan menjadi media iklan. Proses ini akan berlangsung dalam waktu 24 jam.
    13. Jika semua selesai, bersiap untuk mendapatkan uang dari situs Anda

screenshot-uptopromo.co.id 2016-03-11 14-42-31

 

2. Menarik Penghasilan (Withdrawal)

Dalam jumlah tertentu, Anda bisa bisa menarik dana yang telah Anda hasilkan dari slot iklan, namun sebelum itu Anda harus mengaktifkan akun dengan cara:

  1. Masuk ke halaman Manajemen Platform dengan mengklik tab “Publisher” yang ada di atas tabel daftar situs Anda, atau klik nama pengguna Anda atau alamat e-mail Anda yang terletak di bagian atas halaman hingga muncul beberapa pilihan dari drop down menu dan pilih “Profil” kemudian klik tab “Pembayaran”.
  2. Lengkapi formPembayaran” dengan nomor kartu identitas Anda, nama bank yang Anda gunakan, nomor rekening Anda serta nomor NPWP Jika Anda tidak mengisi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Anda akan dikenakan potongan sebesar 4% pada saat melakukan penarikan, namun jika Anda mengisi NPWP tersebut, Anda hanya dikenakan potongan sebesar 2%, sesuai ketentuan hukum di Indonesia. Namun sebelum profil pembayaran tersebut dilengkapi, sebaiknya Isi profil lengkap Anda dengan nama depan, nama belakang, nomor telepon dan alamat URL situs Anda.
  3. Kami akan mentransfer sesuai dengan informasi yang Anda berikan tersebut dan jumlah yang bisa ditarik dengan potongan pajak yang sesuai ketentuan hukum di Indonesia.

 

3. Laporan Keuangan

Secara umum untuk memonitor pendapatan Anda dan memeriksa laporan keuangan yang dikeluarkan oleh sistem secara otomatis, Anda dapat melihatnya dari tabel yang ada di halaman Manajemen Platform dengan mengklik tab “Publisher”, di situ Anda bisa melihat laporan pendapatan harian, bulanan dan total pendapatan. Namun Anda juga bisa mendapatkan laporan keuangan secara lebih detail dengan cara:

  1. Klik nama pengguna Anda atau alamat e-mail Anda yang terletak di bagian atas halaman hingga muncul beberapa pilihan dari dropdown menu dan pilih “Laporan keuangan”.
  2. Tentukan tanggal laporan keuangan yang Anda inginkan pada kotak “Periode”.
  3. Pilih “Pendapatan webmaster” pada kotak “Operasi”, lalu klik “Simpan“.
  4. Pada kotak”Project”, pilih mana yang Anda inginkan pada bagian “Project webmaster”, lalu klik “Simpan“.
  5. Klik “Lakukan”, maka akan Anda akan mendapatkan rincian laporan keuangan yang Anda inginkan.

Untitled4-1

 

 

Cukup mudah bukan? Ayo tunggu apa lagi, mulai dapatkan uang datus pribadi yang Anda miliki sekarang juga 🙂






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *