Pembayaran GlobalTestMarket Via Paypal Yang Pertama

Pembayaran GlobalTestMarket Via Paypal Yang Pertama – Seperti yang aku tulis pada artikel sebelumnya kalau pembayaran baru GlobalTestMarket sudah bisa melalui akun Paypal. Waktu itu aku menerima email dari dari pihak GlobalTestMarket yang memberitahukan kalau sekarang mereka sudah support pembayaran melalui Paypal.

Waktu itu langsung saja aku mencoba system pembayaran mereka tersebut dan ternyata hanya dalam waktu sepuluh hari saja, dollar aku yang di kirim oleh GlobalTestMarket  berhasil mendarat mulus sampai ke akun Paypal aku. Jadi, sekarang gak perlu lagi menunggu waktu berbulan-bulan tuk menunggu cek dari GlobalTestMarket apabila kita menukarkan poin GlobalTestMarket kita.

Sebelum pembayaran GlobalTestMarket memberlakukan system pembayaran seperti yang sekarang ini, yaitu pembayaran melalui Paypal, GlobalTestMarket membayar member mereka melalui cek yang akan di kirimkan ke alamat kita masing-masing. Yang tentu saja system ini memakan waktu yang sangat lama. Bayangkan saja, sejak kita meminta penukaran poin kita hingga cek sampai ke alamat kita, bisa memakan waktu hingga dua bulan dan bahkan tiga bulan. Belum lagi waktu inkaso di bank yang bisa memakan waktu satu hingga dua minggu lamanya. Itu kalau lancar. Kalau ada dokumen yang kurang, akan di ulang lagi proses inkasonya dari awal yang tentu saja pihak Bank akan meminta biaya inkasonya lagi.

Pembayaran GlobalTestMarket

Untunglah sekarang pihak GlobalTestMarket menyadari akan repotnya hal ini dimana kalau pembayaran GlobalTestMarket yang seperti  ini (melalui cek) kurang efisien, sehingga mereka mau berinisiatif tuk membayar penukaran poin GlobalTestMarket melalui akun Paypal kita. Kesadaran mereka itu terbukti dari email yang mereka kirimkan kepada aku, disana mereka menyebut kalau perubahan system pembayaran lama itu (melalui cek) kurang efisien, makanya mereka memberlakukan system pembayaran baru ini (melalui Paypal), tujuannya  untuk mempersingkat dan mengefesienkan waktu. Dan juga mereka gak perlu lagi berurusan dengan pihak bank yang setiap saat ada-ada saja masalah dari cek yang mereka terbitkan tersebut.

Memang betul sekali kalau system pembayaran melalui cek itu, sangat memakan waktu dan proses yang sangat lama serta banyaknya prosedur-prosedur yang harus dilalui oleh kita dalam mencairkan cek GlobalTestMarket ini. Mulai dari lamanya pengiriman di jalan hingga proses inkaso lagi yang harus meminta dokumen ini dan dokumen itu dan segala macam lainnya. Ditambah lagi lamanya antrian di bank sehingga mau tak mau, untuk mengurus proses inkaso tersebut kita harus minta permisi dulu atau cuti dulu dari tempat kerja kita.

Aku rasa ini berita baik bagi para member GlobalTestMarket yang masih belum menukarkan poin GlobalTestMarket mereka. Sekarang mereka gak perlu lagi menunggu waktu yang begitu panjang dalam menukarkan poin GlobalTestMarket mereka karena sekarang hanya butuh waktu sepuluh hari saja maka pembayaran poin GlobalTestMarket yang mereka tukarkan akan masuk ke akun Paypal mereka.

Oke mudah-mudahan informasi mengenai Pembayaran GlobalTestMarket Via Paypal seperti yang di uraikan di atas, dapat kita manfaatkan dalam menukarkan poin GlobalTestMarket kita untuk di tukarkan menjadi uang real (dollar).






Comments are Closed