Template Toko Online Untuk Blogger

Template Toko Online Untuk Blogger

Assalamualaikum Wr Wb. Halo semua, pada artikel kali ini, saya akan menunjukkan kepada Kamu tentang template toko online untuk blogger. Ya, seperti yang kita tau bahwa blogger merupakan sebuah platform situs atau blog yang di miliki oleh Google. Nah, tentunya hosting dan juga server dari semua blog yang terdaftar di situs blogger tersebut di tanggung oleh pihak Google. Berbeda dengan WordPress yang membutuhkan hosting dan domain terlebih dulu, blogger ini hanya membutuhkan domain saja, itu pun opsional atau tidak wajib Kamu beli domain.

Template toko online untuk blogger – Selama ini mungkin Kamu berpikir bahwa membuat toko online itu harus bayar banyak, untuk biaya hosting, domain, atau ada juga beberapa CMS buatan orang lain yang di jual untuk membuat toko online yang harganya mahal(namun tentunya semua ada kekurangan dan juga ada kelebihan, pastinya CMS-CMS tersebut ada kelebihan tersendiri, mungkin salah satunya seperti manage produk yang mudah). Oke langsung saja yuk berikut ini adalah template toko online untuk blogger.

Desain yang Responsive

 

Template Toko Online Untuk Blogger

Sumber Gambar: Themelate

 

Ya, template toko online untuk blogger ini memiliki desain yang responsive alias cocok untuk semua perangkat atau untuk semua devices, mulai dari komputer, laptop, handphone, tablet, smartphone, dan yang lain sebagainya. Bagi Kamu yang belum terlalu paham tentang desain responsive, silahkan baca artikel Apa sih itu Template Responsive?.

Perlu Kamu tau bahwa desain template yang responsive juga berpengaruh dalam pengunjung web loh(dari beberapa sumber yang Saya dapat dan juga dari pengalaman). Bila ingin lebih tau tentang manfaat desain responsive, bisa baca artikel Saya berikut: Desain Responsive Berpengaruh Pada Pengunjung Web

 

Adanya Fitur Shopping Cart

 

Template Toko Online Untuk Blogger

Sumber Gambar: Themelate

 

Fitur Shopping Cart merupakan fitur yang sangat umum sekali pada berbagai toko online. Dan Saya pribadi jarang melihat ada template blogger toko online yang terdapat fitur shopping cart ini. Fitur ini tentunya dapat memudahkan pelanggan atau calon pembeli Kamu untuk membeli produk di toko online Kamu. Fitur shopping cart atau fitur keranjang belanja ini sangat mudah digunakan dan juga fitur ini responsive kok untuk digunakan di semua device(s) atau di semua perangkat, sehingga bila Kamu memiliki target pembeli yang dominan menggunakan smartphone atau tablet, jadi tidak perlu khawatir.

 

Adanya Fitur e-Invoice HTML

 

Template Toko Online Untuk Blogger

Sumber Gambar: Themelate

 

Fitur yang selanjutnya yang ada di template toko online untuk blogger ini adalah adanya e-Invoice HTML. Yup, dengan tampilan invoice yang satu ini tentunya membuat toko online Kamu terlihat profesional di mata orang banyak(namun presepsi orang berbeda-beda loh ya, ada yang menganggap bagus, ada juga yang tidak, namun sekarang ini banyak kok situs-situs toko online yang menggunakan fitur invoice yang satu ini).

Lalu, apa sih gunannya fitur e-Invoice pada template blogger toko online ini? Fungsinya adalah untuk memudahkan Kamu untuk mengatur berbagai laporan pemesanan dan juga membuat yakin si pembeli dalam melakukan pembayaran. Jadi nantinya semua email client Kamu akan terkirim ke email Kamu.

 

Fitur Lainnya di Template Toko Online Untuk Blogger ini

Selain fitur keren di atas, template toko online untuk blogger ini juga mempunyai berbagai macam fitur keren lainnya yang tentu dapat memudahkan Kamu dalam memasukkan produk-produk Kamu ke dalam toko online Kamu. Apa saja sih fitur-fitur keren lainnya yang ada di template toko online untuk blogger ini? Yuk simak.

 

1. Article Converter

Oke fitur pertama dari template toko online untuk blogger ini adalah terdapat fitur yang bernama article converter. Fitur yang satu ini dapat memudahkan Kamu untuk melakukan atau memasukkan produk Kamu atau bisa juga menulis artikel di toko online Kamu. Kemudian Kamu juga dapat memerikan semacam output yang digunakan untuk membuat postingan Kamu menjadi artikel yang SEO.

 

2. Widget Store

Fitur selanjutnya yang bisa Kamu dapat dari template toko online untuk blogger ini adalah Widget Store. Widget Store ini merupakan kumpulan widget yang dapat digunakan untuk mendukung toko online Kamu. Sehingga tentunya Kamu tak perlu untuk mencari-cari widget kesana-kemari yang pas atau yang cocok untuk toko online Kamu.

 

3. Sales Manager

Oke, fitur yang selanjutnya yang bisa Kamu temukan di template toko online untuk blogger ini adalah adanya fitur yang bernama Sales Manager. Ini merupakan sebuah WebApps yang dapat memudahkan Kamu untuk mengatur berbagai pesanan yang Kamu dapat, konfirmasi pembayaran, adanya pesan masuk, juga ada statistik toko Kamu. Sehingga mungkin Kamu akan merasa Kamu memiliki sebuah toko online yang profesional.

 

4. Support & Documentation

Mungkin yang satu ini bukan merupakan sebuah fitur, melainkan layanan. Saat Kamu membeli template toko online ini, Kamu akan mendapat sebuah tutorial penggunaannya yang mungkin menurut Kamu mudah atau gampang.

 

Beli Template Toko Online Untuk Blogger Ini

Bila Kamu sudah pas atau sudah mantap dengan template toko online untuk blogger ini, Kamu bisa membelinya dengan harga yang mungkin menurut Kamu cukup murah, yaitu Rp. 95.000. Ada dua versi dari template ini, yaitu versi Personal License (Rp. 95.000) dan Developer License (Rp. 300.000).

DEMO BELI (Personal License)

DEMOBELI (Developer License)

Gunakan template ini untuk menjual produk yang halal dan legal ya, terima kasih dan sampai jumpa!






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *