Omzet Millyaran Berkat Bisnis Rumahan

Omzet Millyaran Berkat Bisnis Rumahan – Kesuksesan merupakan suatu hal yang menjadi dambaan bagi setiap entrepreneur yang senantiasa bergelut dengan peluh, penat, dan berjuta kerja keras dan usaha mengabdikan jiwa sepenuhnya dalam jejaknya menjelajahi dunia bisnis. Sudah menjadi hukum alam bila seseorang entrepreneur yang mampu bertahan di atas badai persainganlah yang mampu mencapai, menggenggam, dan mengibarkan bendera sukses ditangannya.

Untuk menuju kesana, kerikil-kerikil tajam bisnis yang kian mencengkerampun harus mampu dimusnahkan. Keputusan-keputusan besar harus berani diambil dengan segudang resiko yang mengerikan harus senantiasa mampu dilumat habis demi tercapainya target-target besar perusahaan.

Berkat bisnis rumahan

Omzet Millyaran Berkat Bisnis Rumahan

Namun terkadang dari hal-hal terkecil yang sering dianggap sepele oleh kebanyakan orangpun nyatanya dapat menjadi kunci penghantar untuk menuai kesuksesan. Seperti pada artikel yang dimuat dalam Omzet Millyaran Berkat Bisnis Rumahan ini, ini berawal dari bisnis rumahan yang dibangun seorang wanita entrepreneur yang bernama Kim Springer. Ia memulai segala sesuatunya dari nol dan tak pernah terfikir dibenakknya sedikitpun bahwa bisnis rumahan kecil-kecilan yang dilakukan dari rumahnya itu ternyata kini bisa membawanya meraup omzet yang fantastis dan membuatnya mampu menikmati hasil atas buah kerja kerasnya yang kini membuat hidup mewah dengan kehidupan yang berkecukupan.

Andapun dapat mengambil sebuah insipirasi yang bisa anda aplikasikan pada bisnis anda untuk meniru wanita ini mencetak gol kemenangan dalam suksesnya berwirausaha.

1. Take a different way

Perjalanannya di dunia bisnis dimulai ketika ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari sebuah perusahaan tempatnya bekerja sebagai asisten, seperti yang dilansir dari Businessinsider. Tujuannya bukanlah untuk memulai bisnis, melainkan karena ia ingin lebih dekat dengan sang buah hatinya. Setelah mengundurkan diri dari perusahaan iapun mulai fokus mengurus rumah tangga namun ditengah-tengah kesibukannya sebagai seorang ibu rumah tangga iapun merasa bosan dan jenuh. Akhirnya terbesitlah dibenaknya untuk mulai melirik, mencoba berkecimbung ke dunia bisnis.

2. Go a head

Wanita berusia 42 ini memulai membangun bisnis nya dari nol. Awalnya ia membuat website untuk profesional di bidang industri kemudian iapun juga menjaring dan menjalin relation terhadap mitra kerja, partner bisnis, konsumen dan target pasar, hingga semua komponen yang ikut andil dalam proses transaksi bisnis. Ia juga membuat suatu komunitas bisnis. Ia tak gampang menyerah dan tidak dengan mudah puas. Ia melanjutkan untuk mengejar dan mewujudkan target-target besarnya setelah menggenggam target-target kecilnya.

3. Never Give Up

Tak semudah membalikkan kedua telapak tangan, menjalani sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Hal ini nyata terjadi dan dialami oleh Kim Springer. Ketika memulai bisnisnya ada begitu banyak problem baik secara intern maupun ekstern yang harus mampu dihadapinya. Ketika ia mulai belajar mengenai proses pemasaran di internet (internet marketing) saat itu terjadi peristiwa yang tidak menyenangkan dimana suami Kim Springer harus rela menanggalkan seragam kerjanya karen resmi terkena PHK setelah 10 tahun bekerja, karena kantor biro iklan tempat suaminya bekerja tersebut mengalami gulung tikar. Selain itu, tagihan kartu kredit yang menggunung dengan sisa uang US$ 500 di rekeningnya, ia mencoba untuk kursus internet marketing. Namun menariknya, Kim tidak malah down dan meratapi peristiwa itu ia malah memiliki semangat yang menggebu-nggebu untuk memulai bisnis sehingga ia bisa memiliki penghasilan yang bisa menunjang kebutuhan keluarga.

4. Keep Moving

Tak sampai disitu setelah membangun bisnisnya di rumah dengan memanfaatkan akses kecanggihan teknologi yang murah dan mudah didapat, iapun tetap tak mau tinggal diam. Dia selalu menciptakan dan memunculkan ide-ide baru yang member inovasi. Setelah menguasai internet marketing iapun berusaha untuk mencari dan mempelajari skill lain yang membuatnya menjadi lebih profesional dalam segala bidang. Temannya memperkenalkan ia pada situs social commerce yang disebut Teespring, dimana memungkinkan untuk menjual kaos buatan mereka sendiri.

5. Make a good relation

Kim juga berinteraksi, bekerja, dan bermitra bersama komponen bisnis lain. Dia selalu menjalin dan menjaga hubungan baiknya dengan rekan kerja bahkan ke semua orang. Menurutnya dengan menjaga relation yang baijk membuat bisnisnya berjalan dengan mudah dan memudahkannya untuk terus mengepakkan sayap di dunia bisnis.

Kini dengan menjual produk berupa teh yang sedang tenar di dunia maya maupun dunia nyata membuatnya mampu meraup omzet sekitar hingga Miliyaran. Semua berkat usaha dan kerjakeras serta komitmen yang kuat untuk mengelola dan memanage bisnis nya dengan tangannya sendiri mulai dari nol.

Dan itulah dia sepenggal kupasan mengenai Omzet Millyaran Berkat Bisnis Rumahan ini dan tentu saja harapan kami semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat, menginspirasi anda dan dapat menambah serum penyemangat anda dalam menjelajahi dunia bisnis.

“Keep moving dan Salam Sukses”






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *